5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS

5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS

5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS-Pinterest -

2. Honda Scoopy 2012

Honda Scoopy 2012 merupakan alternatif menarik dari Honda yang dapat Anda pertimbangkan jika mencari motor matic dengan harga yang juga berkisar Rp 5-6 juta. 

Honda Scoopy 2012 dilengkapi dengan mesin 108 cc SOHC 2-katup yang menggunakan sistem pembakaran karburator. 

Mesin ini mampu memproduksi tenaga maksimal sebesar 8,22 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak sebesar 8,32 Nm pada 5.500 rpm. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Sudah Menggunakan Ban Besar

BACA JUGA: Tips Merawat Motor Matic Murah Agar Terlihat Elegan Ciptakan Penampilan Maksimal

Dengan performa yang serupa dengan Honda Beat, Scoopy menawarkan kinerja yang stabil dan cukup responsif untuk kebutuhan sehari-hari.

Honda Scoopy 2012 dikenal dengan desain retro yang kuat. Bentuk lampu depan yang bundar dan dasbor samping dengan logo "Scoopy" memberikan kesan vintage yang khas. 

Desain ini tidak hanya menarik tetapi juga membuat Scoopy menjadi salah satu skutik dengan penampilan paling stylish di kelasnya.

Selain desainnya yang unik, Honda Scoopy menawarkan kenyamanan berkendara yang baik dengan posisi duduk yang ergonomis. 

Skutik ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar di bawah jok, memungkinkan Anda menyimpan barang-barang kecil dengan aman. 

Meskipun menggunakan sistem karburator, Scoopy tetap menjadi pilihan yang populer karena daya tarik desainnya dan kenyamanan berkendara yang ditawarkannya.

3. Yamaha Mio J 2012

Jika Anda mencari Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS yang menawarkan harga terjangkau, Yamaha Mio J tahun 2012 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Dengan harga sekitar Rp 6 juta, Mio J menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: