Harga Motor Matic Termurah, Mulai 17 Jutaan Saja

Harga Motor Matic Termurah, Mulai 17 Jutaan Saja

Harga Motor Matic Termurah, Mulai 17 Jutaan Saja-Pinterest -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic tetap menjadi pilihan populer di pasar Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari kendaraan dengan harga terjangkau. 

Berikut adalah daftar beberapa Harga Motor Matic Termurah, Mulai 17 Jutaan Saja dari merek-merek terkenal seperti Honda, Yamaha, dan Suzuki.

1. Yamaha Mio M3 125 - Rp 17,75 Juta OTR Jakarta

Yamaha Mio M3 125 adalah salah satu Harga Motor Matic Termurahmyang paling terjangkau di pasar Indonesia saat ini, dengan harga Rp 17,75 juta OTR Jakarta. 

Motor ini telah menjadi pilihan favorit banyak konsumen yang mencari kendaraan ekonomis namun tetap fungsional. 

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah? Nggak Perlu Jual Ginjal, Bisa Beli 2 Motor Sekaligus!

BACA JUGA:Muatan Super Besar! Inilah 4 Motor Matic Murah yang Cocok Dibawa Berbelanja

Diproduksi pertama kali pada tahun 2014, Mio M3 125 berhasil mempertahankan popularitasnya berkat kombinasi yang sangat menarik.

Yamaha Mio M3 125 memiliki desain yang sederhana namun tetap stylish, dengan garis-garis bodi yang aerodinamis dan pilihan warna yang bervariasi. 

Pada tahun 2024, Yamaha memberikan pembaruan pada pilihan warna, salah satunya adalah Metallic Yellow, yang membuat tampilan motor ini semakin menarik perhatian di jalan. Yamaha Mio M3 125 menawarkan kenyamanan berkendara yang baik.

Ditenagai oleh mesin Bluecore 125 cc, Yamaha Mio M3 125 dikenal sebagai motor yang irit bahan bakar. konsumsi BBM motor ini mencapai 41 km/liter.

Teknologi Bluecore pada mesin ini tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga memastikan mesin tetap responsif dan bertenaga. 

Dengan tenaga maksimum sebesar 7,0 kW pada 8000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada 5500 rpm, Mio M3 125 mampu memberikan akselerasi yang cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: