Motor Matic Murah Tahun 2024 yang Banyak Komunitas Motornya

Motor Matic Murah Tahun 2024 yang Banyak Komunitas Motornya

Motor Matic Murah Tahun 2024 yang Banyak Komunitas Motornya-Pinterest -

Honda Beat ESP adalah salah satu motor matic terlaris dan terkenal akan efisiensinya dalam konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Orang Tinggi

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Dikendarai Orang Bertubuh Mungil

Ditenagai oleh mesin 110 cc dengan teknologi Enhanced Smart Power (ESP), Beat ESP mampu menempuh jarak hingga 59 km dengan 1 liter bensin. 

Teknologi ESP tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga mengurangi emisi gas buang, menjadikannya pilihan ideal untuk pengendara.

Desainnya yang ramping dan fitur-fitur seperti Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari beberapa detik.

Komunitas pengguna Honda Beat ESP sangat luas dan aktif, dengan berbagai klub dan komunitas yang sering mengadakan pertemuan, touring, dan kegiatan sosial. 

Varian-varian seperti Beat POP dan Beat Street juga menambah variasi dan pilihan bagi pengendara, memperkuat kehadiran Beat ESP dalam berbagai komunitas motor matic.

3. Yamaha Fino Grande

Yamaha Fino Grande adalah Motor Matic Murah Tahun 2024 yang Banyak Komunitas Motornya yang memadukan desain klasik dengan teknologi modern.

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Cara Merawat Motor Matic dengan Baik

BACA JUGA:Motor Matic dengan Fitur Canggih di Indonesia

Fino Grande menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dan performa yang stabil. Teknologi Blue Core pada Fino Grande memberikan performa yang lebih halus dan responsif.

Fitur Stop & Start System pada Fino Grande sangat berguna dalam menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 5 detik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: