Walaupun Keren , Inilah 6 Kekurangan Motor Matic Yamaha Nmax 155 yang Harus Diketahui

Walaupun Keren , Inilah 6 Kekurangan Motor Matic Yamaha Nmax 155 yang Harus Diketahui

Mengenai beberapa kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 yang wajib diketahui sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

 BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha FreeGo Cuma Rp 19 Jutaan, Bagasinya Bisa Buat Ngumpet dari Kenyataan!

BACA JUGA:Komponen Motor Matic yang Sering Rusak, Patut Diwaspadai!

Motor matic Yamaha Nmax 155 hanya punya torsi 13,9 Nm. Hal ini mengurangi gaya sekitar 0,5Nm. Setelah melakukan riset, Yamaha telah menyesuaikan torsi Nmax 155 agar tidak terlalu menyentak saat berakselerasi. 

Mengurangi torsi seharusnya membuat akselerasi lebih nyaman. Namun, hal ini masih menurunkan kinerja sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 apalagi jika menyangkut langkah pertama.

Selain itu, sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 lebih berat sekitar 5kg.

4. Bagasinya memang tak seluas Honda PCX

Kekurangan epeda motor matic Yamaha Nmax 155 selanjutnya ada pada bagian bagasi. Kapasitasnya sebenarnya besar bahkan bisa menampung helm full face, namun masih terbilang kecil dibandingkan Honda PCX150.

BACA JUGA:Kelemahan Motor Matic Yamaha All New Nmax 155 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Keunggulan Motor Matic Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS, Bikin Nyaman Berkendara

Bagasi sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 berkapasita hanya 24 liter, sedangkan Honda PCX 150 berkapasitas 28,8 liter. Selain itu, sebaiknya Anda juga membalik cara menyimpan helm di bagasi Yamaha Nmax Anda.

5. Belum ada fungsi alarm 

Kekurangan dari epeda motor matic Yamaha Nmax 155 adalah sepeda motor matic ini juga tidak memiliki fungsi alarm di semua variannya. Hal ini tentu menjadi kekurangan karena Honda PCX sudah mempunyai kekurangannya.

Meskipun alarm memainkan peran penting untuk memberikan rasa aman pada pemilik motor matic, dan membantu mencegah pencurian. Namun sayang, motor matic Yamaha Nmax 155 ini belum terdapat system alarm.

6. Tangki bensin lebih kecil dari PCX

Kekurangan sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 selanjutnya adalah tangki bensinnya. Ukurannya sebenarnya lebih besar dibandingkan Nmax seri sebelumnya yaitu dari hanya 6,6 liter menjadi 7,1 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: