5 Keistimewaan Motor Matic Yamaha X-Ride 125 2024

5 Keistimewaan Motor Matic Yamaha X-Ride 125 2024

Dapatkan motor matic bekas di bawah 10 juta dengan pilihan menarik seperti Yamaha Soul GT, Honda Scoopy, dan Honda Vario. Harga terjangkau, kualitas tetap prima-Pinterest -

Ini menjadikannya ukuran terbesar di kelasnya. Rata-rata kompetitor menggunakan mesin 110cc atau 115cc, yang berarti kalah dengan epeda motor matic model Yamaha dalam hal tenaga.

Dijelaskannya, sepeda motor matic Honda BeAT Street versi baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 9 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm pada 6.000 rpm.

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha FreeGo Cuma Rp 19 Jutaan, Bagasinya Bisa Buat Ngumpet dari Kenyataan!

Sedangkan sepeda motor matic Suzuki Nex Crosover menghasilkan tenaga maksimal 9,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 8.000 rpm.

2. Dilengkapi dengan Shockbreaker Tabung

Sedangkan pada bagian kaki-kaki, sepeda motor matic Yamaha X-Ride 125 2023 memiliki keunggulan berupa shockbreaker berbentuk tabung di bagian belakang.

Shockbreaker belakang tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga menambah kesan sporty pada sepeda motor matic Anda.

BACA JUGA:Komponen Motor Matic yang Sering Rusak, Patut Diwaspadai!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic untuk Jalanan Bertanah, Cocok untuk Trabas

Selain itu, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan ban tubeless profil lebar. Bagian depan sepeda motor matic dibalut ban 80/80-14 dan bagian belakang dibalut ban 100/70-14.

Ukuran ban sepeda motor matic ini memberikan handling yang lebih baik bahkan saat menikung. Sayangnya tapak bannya masih model jalanan dan bukan model dual use seperti sepeda motor matic Suzuki Nex Crossover.

3. Penurunan Bobot

Penurunan bobot Yamaha X-Ride 125 membuat jarak sumbu rodanya menjadi 1.260 mm. Sedangkan jarak minimal sepeda motor matic ke tanah mencapai 135 mm sehingga juga memiliki fitur anti stuck.

4. Banyak Fitur Fungsional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: