Keren Abis ! Inilah Beberapa Fitur Unggulan Motor Matic Suzuki Burgman 125 EX

Keren Abis ! Inilah Beberapa Fitur Unggulan Motor Matic Suzuki Burgman 125 EX

Informasi menarik seputar beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX yang keren abis.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX merupakan kendaraan ideal bagi para penggemar skuter atau autoscooter.

Salah satu keunggulan sepeda motor matic ini adalah desainnya yang premium dan performa yang lincah.

Suzuki Burgman 125 EX juga hadir dengan beragam fitur hebat untuk meningkatkan pengalaman berkendara Anda.

Apa istimewanya sepeda motor matic andalan Suzuki ini? Yuk simak informasi menarik seputar fitur sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX berikut ini.

Fitur Utama Suzuki Burgman 125 EX

Desain sepeda motor matic ini dibuat langsung oleh tim desain Suzuki Motor Corporation (SMC) di Jepang. Tak heran jika bodi sepeda motor matic Burgman 125EX memiliki tampilan yang unik dan elegan.

1. Fitur Inti

Suzuki Burgman 125 EX merupakan sepeda motor pertama Suzuki yang menampilkan teknologi ini. Hal ini membuat performa mesin sepeda motor matic ini luar biasa.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Vario 125 dan 150 Murah Banget! Cuma Rp 20 Jutaan, Bagasi Luas Bisa Simpan Rahasia

BACA JUGA:Komponen Motor Matic yang Sering Rusak, Patut Diwaspadai!

Meski demikian, sepeda motor matic ini ramah lingkungan karena rendah emisi dan hemat bahan bakar. Selain itu, garis bodi sepeda motor matic yang dinamis dan mewah menciptakan gaya elegan dan urban.

Kap tambahan dengan kaca depan dapat dipasang pada badan sepeda motor matic. Hal ini membuat desainnya futuristik dan unik. Volume kompartemen di bawah jok adalah 21,5 liter. 

Anda dapat menyimpan perbekalan seperti tas belanja dan jas hujan. Ada juga kompartemen dan saku dalam di sisi kiri yang bisa untuk menyimpan berbagai barang kecil.

Dilengkapi juga dengan port USB 2A yang membuat Anda dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda saat berkendara. Footboard juga cukup proporsional sehingga Anda bisa mengendarai skutik dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: