5 Motor Listrik yang Sudah Tersedia Alarm Keamanan, Anti Maling untuk Keamanan Maksimal

5 Motor Listrik yang Sudah Tersedia Alarm Keamanan, Anti Maling untuk Keamanan Maksimal

Begini Cara Memasang Supnova pada Motor Listrik Uwinfly T3-youtube: Bayu Prabowo-

BACA JUGA:5 Motor Listrik dengan Lampu DRL yang Canggih, Ada Produk Lokal!

BACA JUGA:Murah, Modal Rp8 Jutaan Bisa Beli Motor Listrik Viar EV1 untuk Kebutuhan Harian

3. Viar Q1

Viar Q1 adalah salah satu motor listrik yang cukup populer di Indonesia, terutama karena harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang cukup lengkap. Salah satu fitur unggulannya adalah sistem alarm anti maling yang terintegrasi dengan remote control. 

Pemilik dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan alarm dari jarak jauh, serta mendapatkan notifikasi jika ada upaya pencurian. 

Viar Q1 juga dilengkapi dengan fitur keyless, yang menambah lapisan keamanan ekstra. Desain yang simpel dan praktis membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari, terutama di area perkotaan.

4. Uwinfly T3

Uwinfly T3 menawarkan kombinasi sempurna antara desain modern, performa, dan keamanan. Motor listrik ini dilengkapi dengan sistem alarm yang sangat sensitif terhadap getaran dan pergerakan yang mencurigakan. 

Alarm ini akan berbunyi keras jika ada yang mencoba merusak atau memindahkan motor tanpa izin, memberikan perlindungan tambahan terhadap tindakan pencurian. 

Selain fitur keamanannya, Uwinfly T3 juga memiliki jarak tempuh yang cukup jauh dengan sekali pengisian daya, menjadikannya pilihan yang ideal untuk pengguna yang sering bepergian.

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

BACA JUGA:6 Motor Listrik dengan Fitur NFC, Buka Kunci Motor Lebih Mudah dan Praktis!

5. BF Goodrich BF-EV

BF Goodrich BF-EV adalah motor listrik dengan performa tinggi yang juga tidak mengesampingkan keamanan. Motor ini dilengkapi dengan alarm anti maling yang dirancang untuk memberikan peringatan dini jika ada upaya pencurian. 

Alarm ini juga terhubung dengan sistem keyless, yang memastikan hanya pemilik yang dapat menghidupkan motor. BF Goodrich BF-EV juga memiliki desain yang kokoh dan tangguh, sehingga memberikan rasa aman bagi pengguna saat motor diparkir di tempat umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: