Motor Matic Murah yang Kualitasnya Ngga Kaleng-Kaleng

Motor Matic Murah yang Kualitasnya Ngga Kaleng-Kaleng

Motor Matic Murah yang Kualitasnya Ngga Kaleng-Kaleng--

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kemudahan dalam pengoperasian menjadi salah satu keunggulan sepeda motor matic, dan ini adalah alasan mengapa sepeda motor jenis ini begitu digemari. 

Banyak promo kredit sepeda motor yang menawarkan motor matic sebagai produk unggulannya, karena mereka tahu bahwa sepeda motor matic adalah yang paling diminati masyarakat.

Dengan budget mulai Rp 10 juta, Anda bisa memiliki motor matic baru dengan kualitas yang sangat baik. Memiliki motor matic tidak lagi hanya menjadi angan-angan. 

Berikut adalah daftar rekomendasi Motor Matic Murah yang Kualitasnya Ngga Kaleng-Kaleng yang bisa anda beli untuk daily driver:

1. Honda Beat (Mulai dari Rp 16 Jutaan)

Honda Beat merupakan salah satu Motor Matic Murah yang Kualitasnya Ngga Kaleng-Kaleng yang dikenal luas di kalangan anak muda serta wanita. 

BACA JUGA:3 Motor Matic Murah yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA:7 Motor Matic Murah dengan Desain Stylish

Desainnya yang ramping dan stylish tidak hanya mempercantik tampilan, tetapi juga memudahkan pengendara dalam beraktivitas sehari-hari.

Motor ini ditenagai oleh mesin eSP (Enhanced Smart Power) berkapasitas 109,5 cc dengan konfigurasi SOHC (Single Overhead Cam) dan dua katup. 

Mesin eSP (Enhanced Smart Power) berkapasitas 109,5 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 9 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Dengan kombinasi tersebut, Honda Beat menawarkan performa yang cukup memadai untuk kebutuhan berkendara di perkotaan.

Salah satu keunggulan utama dari Honda Beat adalah efisiensi bahan bakarnya berkat teknologi injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan fitur idle stop 'ISS' (Idling Stop System). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: