Komisaris Utama KPI Kunjungi Kilang Cilacap, Dorong Kesiapan dan Pencapaian Target KPI

Komisaris Utama KPI Kunjungi Kilang Cilacap, Dorong Kesiapan dan Pencapaian Target KPI

Komisaris Utama PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Pusat, Triharyo Indrawan Susilo mendorong Kilang Cilacap mencapai target perusahaan dan peningkatan layanan.-PT KPI RU IV Cilacap-

“Kami juga memastikan perangkat lightning protection system berfungsi optimal, equipment readiness grounding-bonding, dan sejumlah perangkat operasional perusahaan dalam performa terbaik,” imbuhnya.

 Kunjungan ditutup dengan site visit di area Kilang Cilacap. Di antaranya unit Fuel Oil Complex (FOC) 2, Kilang Langit Biru Cilacap (KLBC), unit Residual Fluid Catalytic Cracking (RFCC), dan progres Refinery Development Master Plant (RDMP).

 Diketahui, RU IV Cilacap menjadi bagian dari PT KPI sebagai anak perusahaan Pertamina yang menjalankan bisnis utama pengolahan minyak dan petrokimia sesuai dengan prinsip Environment, Social and Governance (ESG).

RU IV Cilacap akan terus menjalankan bisnis secara profesional untuk mewujudkan visi KPI yaitu menjadi Perusahaan Kilang Minyak dan Petrokimia berkelas dunia yang berwawasan lingkungan, bertanggung jawab sosial serta memiliki tata kelola perusahaan yang baik. (jul/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: