Dompet Tipis Tapi Mau Gaya? Ini Harga Suzuki Nex II Cuma 17 Jutaan!

Dompet Tipis Tapi Mau Gaya? Ini Harga Suzuki Nex II Cuma 17 Jutaan!

Harga motor Suzuki Nex II-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Punya keinginan tampil keren dengan motor baru tapi budget pas-pasan? Jangan khawatir, harga motor Suzuki Nex II hadir sebagai solusi terbaik untuk kamu yang ingin gaya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Dengan harga OTR mulai dari Rp17,9 jutaan, motor ini menawarkan fitur dan performa yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Yuk kita lihat spesifikasi dari motor ini.

Suzuki Nex II terkenal dengan desainnya yang ramping dan ringan. Hal ini membuatnya sangat cocok untuk berkendara di jalanan perkotaan yang padat. 

Dengan bodi yang kompak, Nex II mudah untuk di-manuver di antara kendaraan lain saat jalanan macet. Desainnya yang modern juga memberi kesan stylish, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil keren meski budget terbatas.

BACA JUGA:Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

BACA JUGA:Tebak Berapa Harga Motor Retro Suzuki SV650X? Jawabannya Bikin Kepingin Beli!

Meskipun harganya terjangkau, Suzuki Nex II tidak mengorbankan performa. Motor ini dibekali dengan mesin 113 cc, 1-silinder, SOHC. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 8,5 Nm pada 6.000 rpm. Dengan spesifikasi ini, Nex II mampu memberikan performa yang cukup untuk kebutuhan harian, baik itu untuk berangkat kerja, kuliah, atau sekadar jalan-jalan.

Salah satu keunggulan Suzuki Nex II adalah efisiensi bahan bakarnya. Berdasarkan metode WMTC, motor ini diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 49 km/liter. 

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit ini, kamu tidak perlu sering-sering ke pom bensin. Cocok banget untuk kamu yang ingin hemat di tengah harga bahan bakar yang terus naik.

BACA JUGA:Wow! Inilah Penampakan Motor Matic Burgman Hidrogen yang Baru Dikenalkan Suzuki

BACA JUGA:Keistimewaan Suzuki Saluto 125 sebagai Motor Matic Klasik yang Irit dan Handal

Suzuki Nex II dilengkapi dengan fitur Easy Start System, yang memudahkan pengendara saat menyalakan mesin. Dengan fitur ini, kamu hanya perlu sekali tekan tombol starter, dan mesin langsung menyala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: