Motor Matic dengan Fitur Canggih di Indonesia

Motor Matic dengan Fitur Canggih di Indonesia

Motor Matic dengan Fitur Canggih di Indonesia-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di Indonesia, motor matic atau skutik dikenal karena tingkat kepraktisannya. Namun, bagi sebagian orang, fitur teknologi yang diusung juga menjadi pertimbangan utama dalam memilih kendaraan. 

Berbagai pabrikan menawarkan skutik dengan fitur-fitur canggih yang menambah kenyamanan berkendara. Berikut adalah beberapa model Motor Matic dengan Fitur Canggih di Indonesia:

1. Yamaha Mio Gear 125

Yamaha Mio Gear 125 hadir sebagai pilihan menarik di kelas skutik entry-level dengan harga Rp 16.750.000 dan tipe S yang dijual seharga Rp 17.350.000 (OTR Jakarta).

Salah satu keunggulan utama Yamaha Mio Gear 125 adalah pijakan kaki yang fleksibel. Pijakan kaki ini memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan posisi kaki sesuai dengan gaya berkendara mereka. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah dari Yamaha , Harganya Mulai Belasan Juta Rupiah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Kuat untuk Mengangkut Sayur ke Pasar

Saat mengemudikan motor dalam gaya yang lebih sporty dengan posisi kaki yang ditekuk, fitur ini menawarkan kenyamanan tambahan, terutama saat perjalanan jauh. 

Pijakan kaki yang panjang juga memudahkan penempatan kaki pada posisi yang lebih rileks dan membantu mengurangi kelelahan.

Motor ini dilengkapi dengan double hook (cantelan) yang praktis, memudahkan pengendara untuk membawa barang bawaan dengan aman. 

Selain itu, terdapat ruang penyimpanan di bawah kursi yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang kecil seperti jaket dan sarung tangan. 

Tambahan poket di sisi kiri yang dapat menampung botol air ukuran sedang dan soket pengisian baterai gawai memberikan nilai lebih pada kenyamanan berkendara.

Fitur Stop & Start System (SSS) pada tipe S adalah salah satu fitur canggih yang ditawarkan. Sistem ini secara otomatis mematikan mesin saat motor dalam kondisi idle selama 3-5 detik.

Fitur ini memudahkan pengendara untuk menemukan motor mereka saat diparkir. Dengan menggunakan remote, pengendara dapat memanggil motor sehingga lampu berkedip sebagai tanda lokasi motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: