Motor Matic Paling Murah di Indonesia

Motor Matic Paling Murah di Indonesia

Motor Matic Paling Murah di Indonesia-Pinterest -

TVS Dazz dibanderol harga sekitar Rp14 jutaan, TVS Dazz menawarkan mesin berkapasitas 109,65 cc yang cukup bertenaga untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. 

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

Salah satu keunggulan utama dari motor ini adalah variasi warna yang ditawarkan, memungkinkan pembeli untuk memilih sesuai dengan selera pribadi. 

Desainnya yang stylish dan harga yang kompetitif membuat TVS Dazz menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang mencari motor matic dengan performa memadai dan penampilan yang menarik. 

3. Yamaha Mio Z

  • Harga: Sekitar Rp15 jutaan
  • Mesin: 125 cc
  • Fitur: Teknologi Blue Core

Kelebihan:

Yamaha Mio Z dikenal sebagai salah satu Motor Matic Paling Murah di Indonesia. Mio Z dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 50%. 

BACA JUGA:Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

BACA JUGA:Motor Matic Murah dengan Sistem Pengereman Canggih untuk Menghadapi Turunan Tajam

Teknologi ini tidak hanya memberikan performa yang optimal tetapi juga mengurangi konsumsi bahan bakar, menjadikannya pilihan hemat untuk penggunaan sehari-hari. 

Dengan mesin berkapasitas 125 cc, Mio Z juga menawarkan tenaga yang memadai untuk berbagai kebutuhan berkendara. 

4. Honda BeAT

  • Harga: Mulai dari Rp16 jutaan
  • Mesin: 109,5 cc
  • Fitur: SOHC 2 katup

Kelebihan:

Honda BeAT adalah memiliki mesin berkapasitas 109,5 cc dan konfigurasi SOHC 2 katup, BeAT menawarkan performa yang memadai dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: