Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

Deretan sepeda motor matic murah Suzuki yang sudah pensiun namun masih banyak diminati di pasar sepeda motor matic bekas atau second.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini sepeda motor matic mendominasi pasar sepeda motor. Ada dua pabrikan sepeda motor matic yang berminat paling bersaing pada pasar ini, yaitu Honda dan Yamaha.

Sebaliknya, pabrikan motor lain tak bisa berbuat banyak. Misalnya saja Kawasaki yang sengaja menahan diri untuk tidak memproduksi sepeda motor matic karena kalah bersaing dengan dominasi Honda dan Yamaha.

Berfokus pada sepeda motor sport, sepeda motor serba guna, dan sepeda motor klasik.

Suzuki saat ini hanya memiliki dua sepeda motor matic yaitu Address dan Nex II, namun kualitas sepeda motor matic Suzuki sebanding dengan sepeda motor matic dari Yamaha dan Honda.

BACA JUGA:WOW Ini Harga Motor Matic Yamaha Termurah di Indonesia! Gimana Spesifikasinya?

BACA JUGA:Nggak Pasaran! Ini 10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan dengan Merek Langka

 

Kualitas produk sepeda motor matic Suzuki juga mengalami peningkatan dibandingkan kompetitor. Namun popularitas sepeda motor matic Suzuki di pasar Indonesia tak sehebat Honda dan Yamaha

Nah, dibawah ini adalah sepeda motor matic murah Suzuki yang sudah pensiun namun masih banyak diminati di pasar sepeda motor matic bekas atau second. Simak sampai habis ya!

1. Suzuki Spin

Suzuki memperkenalkan sepeda motor matic Spin pada tahun 2006. Hingga produksinya berakhir pada tahun 2011, sepeda motor matic Spin tersedia dalam varian berikut, Spin 125, Spin 125R, Spin 125RR, dan Spin 125 Night Rider.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! 5 Harga Motor Matic Honda 15 Jutaan yang Siap Dipinang

BACA JUGA:10 Rekomendasi Harga Motor Matic Bekas Rp 7 Jutaan, Kualitas Masih Oke!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: