5 Motor Listrik yang Kuat Untuk Bertiga, Jadi Bisa Membawa Anak

5 Motor Listrik yang Kuat Untuk Bertiga, Jadi Bisa Membawa Anak

Motor Listrik Viar Q1-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik kini semakin populer di Indonesia, terutama karena efisiensi energi, ramah lingkungan, dan biaya operasional yang lebih rendah dibandingkan motor konvensional. 

Salah satu kebutuhan khusus di pasar Indonesia adalah motor listrik yang kuat untuk membawa tiga orang sekaligus. 

Motor Listrik yang Kuat Untuk Bertiga


Berikut ini adalah lima motor listrik yang kuat dan memiliki kapasitas tinggi, cocok untuk penggunaan bertiga di Indonesia.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Hanya Rp8 Jutaan, Speknya Gak Main-main!

BACA JUGA:Tinggal Pilih, Motor Listrik Murah di Bawah Rp10 Juta ini Tersedia Berbagai Series

1. Gesits

Gesits adalah motor listrik buatan Indonesia yang telah mendapatkan banyak perhatian sejak peluncurannya. Motor ini dilengkapi dengan motor bertenaga 5 kW yang cukup kuat untuk membawa beban tiga orang sekaligus tanpa mengurangi performa. 

Gesits memiliki baterai berkapasitas 72V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian penuh, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jarak jauh dengan penumpang tambahan.

Desain Gesits yang ergonomis dan kokoh memungkinkan pengendara dan penumpang merasa nyaman meskipun membawa beban yang lebih berat. 

Dengan fitur keamanan seperti sistem pengereman ABS dan rem cakram depan-belakang, Gesits memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, bahkan saat membawa tiga orang sekaligus.

2. Selis E-Max

Selis E-Max adalah motor listrik lain yang mampu menampung tiga orang penumpang dengan nyaman. 

Motor ini dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 2.000 watt, cukup kuat untuk mengangkut beban berat tanpa mengorbankan kecepatan atau stabilitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: