Motor Matic Murah Harga 20 Jutaan yang Sudah Dapat Fitur Keyless

Motor Matic Murah Harga 20 Jutaan yang Sudah Dapat Fitur Keyless

Motor Matic Murah Harga 20 Jutaan yang Sudah Dapat Fitur Keyless-Pinterest -

Harga untuk Yamaha Fazzio tipe Neo adalah Rp 22.650.000, sementara tipe Lux dibanderol sebesar Rp 23.050.000. Fazzio menawarkan kombinasi harga yang terjangkau dengan fitur keyless yang menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. 

BACA JUGA:Cek Harga Motor Matic dengan Sistem Hybrid di Indonesia

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic dengan Performa Terbaik 2024

Dengan semua varian motor matic fazio dilengkapi dengan teknologi keyless, Yamaha Fazzio memberikan nilai tambah dalam hal perlindungan terhadap pencurian dan kemudahan penggunaan.

Fazzio adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari motor matic dengan teknologi mutakhir dan harga yang tetap bersaing. Fitur keyless pada semua tipe menjadikannya solusi praktis untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

5. Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menawarkan fitur keyless pada semua tipenya, menggabungkan gaya klasik dengan teknologi mutakhir. Tipe Neo dari Grand Filano dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000, sementara tipe Lux dibanderol sebesar Rp 27.500.000.

Motor ini tidak hanya memberikan perlindungan optimal terhadap pencurian melalui teknologi keyless, tetapi juga menawarkan peningkatan kenyamanan berkendara ketika dijalanan berkat teknologi Keyless. 

BACA JUGA:WOW Ini Harga Motor Matic Yamaha Termurah di Indonesia! Gimana Spesifikasinya?

BACA JUGA:Nggak Pasaran! Ini 10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan dengan Merek Langka

Desain yang elegan dan fitur-fitur canggih menjadikan Yamaha Grand Filano pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan Motor Matic Murah Harga 20 Jutaan yang Sudah Dapat Fitur Keyless. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: