5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan Sore, Jadi Pusat Perhatian

5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan Sore, Jadi Pusat Perhatian

Spesifikasi motor listrik NIU NQi Sport 26-moladin-

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Murah Selis Neo Scootic, Pilihan Tepat dengan Harga Hanya 13 Jutaan

5. Selis Agats

Selis Agats adalah motor listrik yang dikenal dengan desain yang sederhana namun fungsional, sangat cocok untuk kegiatan jalan-jalan sore yang santai. 

Motor ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian, cukup untuk menjelajahi berbagai sudut kota. 

Dengan motor berdaya 800 watt, Selis Agats menawarkan kecepatan yang pas untuk berkendara santai di sekitar taman atau area perumahan. 

Harganya yang sekitar Rp 15 juta-an membuat Selis Agats menjadi pilihan ekonomis dan ramah lingkungan, ideal untuk mereka yang ingin menikmati waktu sore dengan cara yang lebih tenang.

Memilih motor listrik yang cocok untuk jalan-jalan sore melibatkan pertimbangan antara harga, kenyamanan, dan efisiensi. Kelima motor listrik di atas menawarkan kombinasi tersebut dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan santai di sore hari. 

Dengan motor listrik, Anda tidak hanya mendapatkan kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat biaya, tetapi juga menikmati perjalanan yang lebih tenang dan nyaman. 

Motor listrik juga memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan sore hari tanpa bising mesin, memungkinkan Anda untuk benar-benar merasakan kedamaian dan ketenangan di setiap perjalanan. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: