10 Rekomendasi Harga Motor Matic Bekas Rp 7 Jutaan, Kualitas Masih Oke!

10 Rekomendasi Harga Motor Matic Bekas Rp 7 Jutaan, Kualitas Masih Oke!

Rekomendasi Harga Motor Matic Bekas Rp 7 Jutaan-Honda Cengkareng-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda sedang mencari harga motor matic bekas Rp 7 jutaan, berikut kami sajikan beberapa rekomendasinya. 

Motor matic semakin populer karena kemudahannya dalam berkendara, tanpa perlu repot mengatur transmisi dan fokus pada gas serta rem saja.  Namun, dengan budget Rp 7 juta, Anda mungkin bertanya-tanya motor matic apa yang bisa didapatkan. 

Memang benar, dengan dana tersebut, Anda mungkin tidak akan menemukan model terbaru. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih motor matic bekas yang sudah berusia lebih dari lima tahun, bahkan bisa mencapai sepuluh tahun.

Berikut adalah beberapa pilihan harga motor matic bekas Rp 7 juta yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Honda Beat

Honda Beat, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, menawarkan dimensi yang kompak, suku cadang yang melimpah, dan efisiensi bahan bakar yang baik berkat mesin 108 cc dan teknologi eSP serta ISS. Dengan harga mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta, Beat cocok untuk pemula dan penggunaan sehari-hari.

2. Honda Vario

Honda Vario generasi pertama, dengan harga antara Rp 5 juta hingga Rp 7 juta, menggunakan mesin 108 cc yang serupa dengan Honda Beat namun masih mengandalkan karburator. Dikenal dengan desain stylish dan posisi duduk yang nyaman, Vario merupakan pilihan populer untuk menghadapi kemacetan.

3. Honda Scoopy

Jika Anda mencari motor matic dengan desain retro, Honda Scoopy bisa menjadi pilihan menarik. Generasi awal Scoopy dari tahun 2011 bisa Anda temukan dengan harga sekitar Rp 6 juta. 

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Scoopy Bekas, Mulai Rp 6 Jutaan Performa Masih Juara!

BACA JUGA:Mirip Banget , Inilah Persamaan dan Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Genio dan Honda Scoopy

Dengan tampilan klasik yang berbeda dari motor matic umum, Scoopy menawarkan daya tarik tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: