Harga Motor Retro Yamaha XSR 155 Ternyata Segini, Worth It Gak Sih?

Harga Motor Retro Yamaha XSR 155 Ternyata Segini, Worth It Gak Sih?

Harga motor retro Yamaha XSR 155-amp-

2. Fitur Canggih

Dari lampu LED hingga speedometer digital, XSR 155 dilengkapi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

3. Performa Mesin

Mesin 155cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA menawarkan performa yang cukup memadai untuk motor sport retro. Dengan tenaga dan torsi yang baik, motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

4. Fitur Safety dan Handling

Suspensi Up Side Down (USD) dan ban dual purpose meningkatkan stabilitas dan handling. Fitur Assist & Slipper Clutch juga menambah kenyamanan dalam perpindahan gigi.

Apa Kata Pengguna?

Berdasarkan ulasan dari pengguna, banyak yang merasa puas dengan Yamaha XSR 155. Mereka menghargai desain yang unik dan performa yang baik. 

BACA JUGA:Apakah Sistem Turbo pada Motor Matic Yamaha NMAX Bisa Diterapkan di Aerox dan Lexi? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Jangan Kaget! Harga Motor Matic Yamaha XMax 2024 Turun Drastis, Cek Daftarnya Sekarang!

Motor ini dianggap cocok bagi mereka yang mencari motor dengan tampilan klasik namun tetap modern dari segi teknologi. Namun, ada juga beberapa kritik. 

Beberapa pengguna merasa harga XSR 155 sedikit tinggi dibandingkan dengan beberapa motor sport retro lainnya di pasar. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk membeli.

Jika Anda masih ragu, ada beberapa alternatif motor retro lain yang bisa dipertimbangkan. Misalnya, Honda CB150R atau Kawasaki W175. Kedua motor ini juga menawarkan desain retro dengan harga yang bisa jadi lebih terjangkau.

Dengan harga Rp 36.580.000, Yamaha XSR 155 menawarkan paket menarik dengan desain yang stylish dan teknologi modern. Fitur-fitur canggih seperti lampu LED, speedometer digital, dan suspensi Up Side Down (USD) menambah nilai dari motor ini.

BACA JUGA:Sebelum Beli! Ini Dia Kisaran Harga Motor Sport Yamaha R15 V3 Bekas yang Wajib Kamu Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: