Harga Motor Retro Yamaha XSR 155 Ternyata Segini, Worth It Gak Sih?

Harga Motor Retro Yamaha XSR 155 Ternyata Segini, Worth It Gak Sih?

Harga motor retro Yamaha XSR 155-amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyak yang penasaran dengan harga motor retro Yamaha XSR 155. Tentu saja karena motor ini sedang banyak diburu konsumen. 

Motor retro Yamaha XSR 155 memang sedang menjadi perhatian para pecinta otomotif. Dengan desain yang mengusung gaya klasik dan fitur modern, Yamaha XSR 155 menawarkan pesona yang sulit ditolak. 

Namun, seberapa worth it motor ini dengan harga yang ditawarkan? Mari kita ulas secara mendalam.

Yamaha XSR 155 termasuk motor sport retro yang memiliki desain klasik dan teknologi mutakhir. Diluncurkan pertama kali pada akhir tahun 2019, motor ini dengan cepat menarik perhatian penggemar motor di Indonesia. 

BACA JUGA:Menggoda! Harga Motor Sport Yamaha R7 Ternyata Cuma Rp144 Juta, Cocok Buat Cari Pacar!

BACA JUGA:Apakah Sistem Turbo pada Motor Matic Yamaha NMAX Bisa Diterapkan di Aerox dan Lexi? Ini Penjelasannya

Desainnya yang mengusung gaya heritage memberikan sentuhan nostalgia, sementara teknologi yang tersemat memastikan performa yang memuaskan.

Saat ini, harga motor retro Yamaha XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 36.580.000 on the road Jakarta. Angka ini mungkin membuat sebagian orang terkejut, mengingat motor ini menawarkan kombinasi desain dan teknologi yang cukup menarik.

Apa Saja Fitur Unggulan XSR 155?

Yamaha XSR 155 hadir dengan berbagai fitur yang membuatnya menonjol di pasar motor retro. Berikut beberapa fitur unggulan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Desain Klasik dan Modern

XSR 155 memiliki desain retro yang kental dengan sentuhan modern. Tangki berbentuk drip-shaped memberikan tampilan yang stylish dan nyaman. Jok single seat dengan desain klasik menambah kesan vintage.

2. Teknologi LED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: