Motor Matic Yamaha NMAX Turbo Vs NMAX Lama, Manakah yang Lebih Responsif ?

Motor Matic Yamaha NMAX Turbo Vs NMAX Lama, Manakah yang Lebih Responsif ?

Temukan Motor Matic yang Cocok Untuk Sunmori yang ideal dengan performa optimal dan fitur canggih, untuk pengalaman berkendara yang nyaman-Pinterest -

Tombol riding mode ini dapat dikontrol melalui tombol yang dipasang di stang kiri. Teknologi baru yang ada pada sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo adalah Y-Shift yang berfungsi untuk memberikan akselerasi instan.

Fitur Y-shift sendiri memiliki tiga level, rendah (1), sedang (2), dan tinggi (3). Berdasarkan hasil uji internal PT YIMM, sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo mampu berakselerasi dari nol hingga 100 meter hanya dalam waktu 7,2 detik.

BACA JUGA:7 Motor Matic Terbaru dengan Konsumsi Bahan Bakar Paling Irit, Hemat Pengeluaran!

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Yamaha Fazio 2024, Apa yang Membuatnya Spesial?

 

Namun sepeda motor matic Yamaha NMAX lawas mampu berakselerasi pada jarak yang sama dalam 7,43 detik. Pada tes akselerasi 200 meter, butuh waktu 11,56 detik untuk mencapai kecepatan 90 km/jam. 

Sepeda motor matic NMAX lama menempuh jarak yang sama membutuhkan waktu 11,93 detik pada 86 km/jam.

Pada uji akselerasi 0-200km pada kecepatan 50km/jam berikutnya, sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo ini mampu mencapai waktu 9,58 detik dengan kecepatan 92km/jam.

Sedangkan motor matic Yamaha NMAX lawas membutuhkan waktu 9,81 detik untuk menempuh jarak yang sama pada kecepatan 89 km/jam. Tes kecepatan sepeda motor matic NMAX Turbo dan NMAX lawas juga dilakukan di atas bukit.

Pengujian dilakukan pada kemiringan 10 derajat. Sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo mampu berakselerasi hingga 60 km/jam dalam kurun waktu 11,73 detik lebih cepat dibandingkan Yamaha NMAX lawas 12,33 detik pada 56 km/jam.

Itulah perbandingan tingkan responsive dan kemampuan akselerasi pada sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX lawas. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: