Terlaris di Indonesia , Inilah 5 Generasi Motor matic Honda Beat

Terlaris di Indonesia , Inilah 5 Generasi Motor matic Honda Beat

Temukan Motor Matic Murah untuk Perkotaan yang efisien dan lincah, ideal untuk lalu lintas padat dengan desain kompak dan fitur canggih.-Pinterest -

Pada tahun 2014, dirilis sepeda motor matic generasi ke-3 yang diberi nama Beat eSP dengan berbagai teknologi terkini, termasuk ACG starter untuk meredam suara keras saat menghidupkan mesin.

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha NMAX Turbo Dipakai Touring, Bagaimana Performanya?

BACA JUGA:Roller CVT Motor Matic Berbentuk Trapesium, Simak Keunggulannya!

Beat eSP 2014 memiliki tiga versi untuk dipilih, ysitu versi CW, CBS, dan CBS ISS.

Di tahun yang sama, sepeda motor matic Honda Beat generasi ketiga juga memperkenalkan varian Beat POP eSP yang tersedia dalam empat varian warna, Harmony Black White, Acoustic Black, Groovy Red White, dan Symphony White Blue.

Sepeda motor matic ini sangat cocok untuk menggunakan baterai dengan kualitas terbaik dan bebas perawatan dari semua jenis generasi ini, yang juga memudahkan perawatan seluruh sepeda motor matic. 

4. Generasi Keempat (Tahun 2016-2020)

Inovasi terbaru sepeda motor matic Honda adalah tampilan Beat yang lebih tajam dan berotot. Sepeda motor matic Honda Beat generasi keempat mengusung desain lebih tajam dan fungsional.

BACA JUGA:Begini Tips Memilih Motor Matic Murah Berkualitas

BACA JUGA:Sederet Motor Matic Murah Terbaik Tahun 2024

Bagasinya dapat diperluas untuk menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan. Sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan speedometer baru dan fungsi indikator eco yang menggabungkan digital dan analog. 

Seolah belum cukup, Honda kembali meluncurkan sepeda motor matic varian Honda Beat Street dengan tampilan yang benar-benar berbeda. Speedometer boks full digital juga menjadi salah satu fitur terbaru Beat Street. 

Dari segi fungsionalitas, teknologi sepeda motor matic Honda BeAT Street hampir sama dengan BeAT versi reguler. Ini termasuk kunci rem parkir, fungsi indikator ramah lingkungan, starter ACG, dan standar samping otomatis.

5. Generasi Kelima (Tahun 2020-Sekarang)

Motor matic ini dianggap lebih gesit dan bertenaga dan dikenal sebagai ketukan eSAF. Honda melakukan ubahan signifikan pada versi terbarunya ini, mulai dari rangka dengan teknologi eSAF hingga penggunaan mesin baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: