Terlaris di Indonesia , Inilah 5 Generasi Motor matic Honda Beat

Terlaris di Indonesia , Inilah 5 Generasi Motor matic Honda Beat

Temukan Motor Matic Murah untuk Perkotaan yang efisien dan lincah, ideal untuk lalu lintas padat dengan desain kompak dan fitur canggih.-Pinterest -

1. Generasi Pertama (Tahun 2008-2012) 

Honda Beat generasi pertama diluncurkan pada tahun 2008 dengan mesin SOHC 110cc dan menggunakan sistem pembakaran karburator.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Aerox 2024 Bikin Geleng-Geleng Kepala, Apa Kejutan Spesifikasinya?

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Lexi 155 2024 Ternyata Segini, Sudah Dilengkapi Y-Connect!

Honda Beat generasi pertama yang mengusung tenaga 8,22 hp dan torsi 8,32 Nm sukses menyita perhatian para pecinta sepeda motor matic di tanah air.

Kemudian pada tahun 2010, Astra Honda Motor mengubah tampilannya menjadi minimalis dengan menambahkan garis-garis bermotif lebih berwarna untuk menambah daya tarik visualnya.

Model spatbornya pun diubah, yang semula menyatu dengan struktur suspensi diubah menjadi spatbor gantung.

Desain ulang ini menambahkan sentuhan segar sehingga semakin menarik bagi konsumen. Generasi pertama ini mungkin menggunakan ban tubeless atau tidak, dan pilihan Anda akan bergantung pada preferensi Anda.

2. Generasi Kedua (Tahun 2012-2014)

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor matic Honda Beat generasi kedua pada tahun 2012. Generasi ini menggunakan sistem injeksi bahan bakar terprogram (PGM-FI).

BACA JUGA:7 Motor Matic yang Memiliki Performa Mesin Tangguh, Libas Segala Medan!

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic untuk Kamu yang Seharian Beraktivitas di Jalanan, Yuk Simak!

Sistem PGM-FI diklaim mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar Honda Beat hingga 30% dibandingkan versi karburator sebelumnya. Inilah salah satu keunggulan utama motor matic Honda Beat generasi kedua.

Honda Beat generasi kedua juga mengalami ubahan desain. Kapasitas bagasi sedikit ditingkatkan menjadi 11,2 liter, dan desain jok juga diperlebar untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

3. Generasi Ketiga (Tahun 2014-2016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: