Jangan Salah! Inilah Kenapa Harga Motor Ninja H2 Bekas Bisa Lebih Tinggi dari yang Baru

Jangan Salah! Inilah Kenapa Harga Motor Ninja H2 Bekas Bisa Lebih Tinggi dari yang Baru

Harga motor Ninja H2 bekas-kawasaki-motor.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor sport Kawasaki Ninja H2 dikenal sebagai salah satu superbike dengan performa mengesankan. Namun, tahukah kamu bahwa harga motor Ninja H2 bekas bisa lebih tinggi daripada yang baru? 

Ini mungkin mengejutkan bagi banyak orang. Mari kita ulas alasan di balik fenomena ini dan lihat spesifikasi motor yang membuatnya begitu istimewa.

Sebelum membahas harganya, mari kita lihat terlebih dahulu spesifikasi dari Kawasaki Ninja H2. Motor ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur premium yang membedakannya dari motor sport lainnya.

- Mesin

Ninja H2 dibekali mesin 998 cc, supercharged, berkonfigurasi 4 silinder inline. Mesin ini menggunakan teknologi Liquid Cooled, 4-Stroke, dan memiliki bore x stroke 76 mm x 55 mm dengan rasio kompresi 8.5:1.

- Tenaga dan Torsi

Dengan tenaga maksimal 207,18 hp pada 11.000 rpm dan torsi maksimum 140,4 Nm pada 10.000 rpm, Ninja H2 menawarkan performa yang sangat mengesankan.

- Bobot dan Dimensi

Motor ini memiliki bobot 238 kg, dengan dimensi panjang 2.085 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1.125 mm. Ketinggian jok mencapai 830 mm, dan kapasitas tangki bahan bakarnya adalah 17 liter.

- Suspensi dan Rem

Ninja H2 menggunakan suspensi depan Inverted Fork dan suspensi belakang Union Trak. Sistem pengeremannya terdiri dari cakram ganda di depan dan cakram tunggal di belakang.

- Teknologi

Motor ini dilengkapi dengan All-Led Lighting, sistem bahan bakar Fuel Injection (FI), serta sistem pengapian digital. Transmisinya adalah manual 6-percepatan dengan ukuran velg 120/70 ZR17 di depan dan 200/55 ZR17 di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: