Mirip Banget , Inilah Persamaan dan Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Genio dan Honda Scoopy

Mirip Banget , Inilah Persamaan dan Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Genio dan Honda Scoopy

Beberapa persamaan serta perbedaan dari sepeda motor matic klasik Honda Genio dan Honda Scoopy yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih salah satunya.-Fahma Ardiana-

Fitur ini dipadukan dengan ISS (Idle Stop System) khas Honda yang secara otomatis menghentikan mesin saat berhenti dan menghidupkannya kembali dengan memutar throttle.

Kedua sepeda motor matic klasik ini menggunakan lampu LED sebagai penerangan utama dan memanfaatkan teknologi rangka eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame), menjadikan skuter ini sangat bermanuver dan mudah dikendarai.

Sepeda motor matic klasik Honda Genio dan Honda Scoopy juga didukung dengan penggunaan ban canggih berukuran 12 inci yang mendukung laju pengendaraan lebih seimbang dan stabil.

Perbedaan Honda Genio dan Hoda Scoopy

Faktor yang pasti akan mempengaruhi Anda dalam memilih salah satu dari kedua model sepeda motor matic klasik tersebut adalah desain, fitur, dan harga.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Lexi 155 2024 Ternyata Segini, Sudah Dilengkapi Y-Connect!

BACA JUGA:Roller CVT Motor Matic Berbentuk Trapesium, Simak Keunggulannya!

 

Meskipun motor matic Honda Genio mewujudkan konsep motor matic klasik ikonik dan dirancang sesuai tren masa kini, namun Honda Scoopy merupakan motor matic klasik, unik, dan modis yang tampil lebih elegan dan berkualitas tinggi.

Fiturnya juga berbeda, sepeda motor matic Honda Genio memiliki panel layar LCD full digital, sedangkan sepeda motor matic Scoopy merupakan kombinasi analog dan digital, namun lebih lengkap.

Pola desain terbaru memungkinkan Anda memberikan berbagai informasi seperti tampilan waktu digital, penghematan bahan bakar rata-rata dan real-time, pengukur perjalanan, tampilan tombol pintar, indikator baterai, dan banyak lagi.

Fitur lain yang terdapat pada sepeda motor matic Honda Scoopy yang Genio tidak termasuk pengait multifungsi dan penggunaan Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan sistem Answer Back dan sistem alarm anti maling.

Selain itu Harga kedua sepeda motor matic klasik tersebut juga berbeda, sepeda motor matic Honda Scoopy versi termurah dibanderol sekitar Rp 21,8 juta, sedangkan sepeda motor matic Honda Genio versi CBS hanya dibanderol Rp 19 juta.

Itulah beberapa persamaan serta perbedaan dari sepeda motor matic klasik Honda Genio dan Honda Scoopy yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih salah satunya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: