Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Harga Motor Klasik Honda yang Bikin Ngiler di 2024

Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Harga Motor Klasik Honda yang Bikin Ngiler di 2024

Harga motor klasik Honda-HondaGO BIKE RENTAL-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor klasik Honda selalu menarik perhatian. Desainnya yang ikonik dan performanya yang handal membuatnya tak pernah lekang oleh waktu. 

Tahun 2024, Honda kembali merilis beberapa model motor klasik yang siap memikat hati para penggemarnya. Berikut adalah daftar harga motor klasik Honda terbaru yang bikin ngiler di tahun 2024.

1. Honda GB350

Harga Rp 59.000.000

Honda GB350 hadir dengan desain yang klasik dan elegan. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 348 cc dengan konfigurasi silinder tunggal, OHC, 4 langkah, dan pendingin udara. 

Desainnya masih menggunakan garis yang membulat dari depan hingga belakang, menciptakan kesan retro yang kuat. Lampu utama, spion, dan keempat lampunya berbentuk bulat, memperkuat kesan retro.

BACA JUGA:Motor Murah Klasik yang Cocok untuk Anak Skena Nongkrong dengan Gaya Retro yang Tak Pernah Padam

BACA JUGA:Motor Murah Klasik untuk Dipamerkan ke Calon Mertua

Honda GB350 versi 2024 hadir dengan tiga varian warna: Pearl Glare White, Matte Pearl Morion Black, dan Matte Jeans Blue Metallic. Harga motor ini mulai dari Rp59 jutaan. 

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa merasakan sensasi berkendara dengan motor klasik yang menawan ini.

2. Honda CT125

Harga 81.800.000

Honda CT125 didesain dengan gaya adventure. Motor ini menghidupkan kembali desain ikonik dalam keluarga Honda CT-series. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: