Tidak Hanya Pria! Inilah 3 Motor Sport Murah yang Cocok Dikendarai Perempuan

Tidak Hanya Pria! Inilah 3 Motor Sport Murah yang Cocok Dikendarai Perempuan

Kendaraan motor sporty yang dibanderol dengan harga murah-Indah Citra-

BACA JUGA:Nggak Cuma Murah, Ini Alasan Motor Listrik vMove Keren Stardust Bikin Semua Orang Kepincut

2. Honda CB150R StreetFire

Performa dan Kualitas

Honda CB150R StreetFire menjadi kendaraan motor sport lainnya yang cocok untuk perempuan. Ditenagai mesin 150 cc dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection), motor ini mampu menghasilkan tenaga 16,9 PS pada 9.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm. 

Dengan adanya performa mesin yang responsif dan efisien menjadikannya pilihan ideal untuk bisa digunakan berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

Desain dan Kenyamanan

Desain Honda CB150R StreetFire yang ramping dan aerodinamis membuatnya mudah untuk dikendalikan. Berat motor yang sekitar 136 kg dan ketinggian jok yang rendah membuatnya nyaman untuk pengendara perempuan.

Selain itu, fitur-fitur modern seperti LED headlight dan panel instrumen digital menambah kesan futuristik. Dengan harga sekitar 29 juta, motor ini menawarkan kombinasi performa dan kenyamanan yang cocok untuk perempuan.

BACA JUGA:Recommended! Motor Listrik Torrot Muvi L1 Hadir dengan Desain Compact, Ringan dan Praktis

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Volta Mandala X dan Volta Patriot X, Spesifikasi Mirip Harga Berbeda

3. Suzuki GSX-R150

Performa dan Kualitas

Suzuki GSX-R150 menjadi salah satu motor sport dengan desain sporty dan performa tinggi yang tetap terjangkau. Ditenagai mesin 147.3 cc berteknologi DOHC, motor ini mampu menghasilkan tenaga 19,17 PS pada 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada 9.000 rpm. Mesin yang bertenaga ini memberikan akselerasi yang cepat dan responsif.

Desain dan Kenyamanan

GSX-R150 memiliki desain yang aerodinamis dengan bobot sekitar 131 kg, menjadikannya salah satu motor sport paling ringan di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: