Motor Matic Honda PCX Hybrid 2020 jadi Motor Matic Kelas Premium yang Canggih

Motor Matic Honda PCX Hybrid 2020 jadi Motor Matic Kelas Premium yang Canggih

Mengenai kelebihan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda PCX Hybrid 2020 yang akan membuat Anda ingin memilikinya.-Fahma Ardiana-

Pijakan kaki motor matic ini juga cukup lebar. Anda akan merasa lebih nyaman saat berkendara. Fitur yang lebih mengesankan dan canggih dari motor matic ini adalah fitur sistem kunci pintar, berfungsi sebagai kunci jarak jauh kendaraan.

2. Performa Mesin Lebih Bertenaga 

Keunggulan sepeda motor matic Honda PCX Hybrid selanjutnya adalah mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas mesin 150 cc.

Hal ini memungkinkan sepeda motor matic ini mampu berakselerasi hingga kecepatan tertinggi 8.500 rpm dan torsi 6.500 rpm.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Matic Honda ADV 160, Harga Kompetitif

BACA JUGA:10 Daftar Motor Matic yang Memiliki Harga Murah Namun Berfitur Canggih

 

Selain itu sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin. Untuk lebih meningkatkan performa pembakaran, sepeda motor matic Honda PCX Hybrid dilengkapi teknologi PGM-FI.

Fungsinya adalah untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Ada juga sistem hybrid yang menggunakan listrik dari baterai lithium.

3. Fitur Teknologi Canggih 

Sepeda motor matic ini juga memiliki fitur modern lainnya. Salah satunya seperti layar dengan pembacaan digital yang memberi tahu Anda hal-hal seperti kecepatan dan ketinggian bahan bakar.

BACA JUGA:Terjangkau! 7 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Yuk Simak! Kelebihan NMAX Neo S sebagai Juaranya Motor Matic Premium

 

Ditambah lagi dengan teknologi ISS yang membuat kendaraan ini irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Demi keselamatan, sepeda motor matic hybrid Honda PCX ini dibekali sistem CBS (Combi Braking System).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: