6 Daftar Motor Listrik untuk Parade HUT RI, Jarak Tempuh Aman Tanpa Harus Sering Isi Daya

6 Daftar Motor Listrik untuk Parade HUT RI, Jarak Tempuh Aman Tanpa Harus Sering Isi Daya

Daftar motor listrik untuk parade HUT RI.-Youtube-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi motor listrik untuk parade HUT RI ke-79 mendatang dengan spek unggulannya yang tidak sembarangan.

Parade HUT RI sebagai salah satu rangkaian acara saat hari Kemerdekaan Indonesia selalu membutuhkan kendaraan motor, baik untuk mengawal keberlangsungan acara maupun membawa barang-barang perlengkapan.

Seseorang yang menggunakan sepeda motor ini biasanya telah ditunjuk dan diberikan amanah dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu, kendaraan motor yang digunakan harus memiliki kemampuan dan kapasitas yang mumpuni supaya tidak terjadi kendala di tengah agenda parade berlangsung.

BACA JUGA:List Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis 2024, Warga Jabodetabek Gas Daftar!

BACA JUGA:Merapat! Ada Program Konversi Motor Listrik Gratis Mulai Agustus 2024, Cek Syaratnya

Selain motor konvensional, pada dasarnya motor listrik pun memiliki performa yang memadai, mulai dari kapasitas dayanya; jarak tempuh; hingga kecepatan.

Terlebih, beberapa motor listrik juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, salah satunya konektivitas musik yang memungkinkan parade HUT RI semakin meriah.

Penasaran dengan produk motor listrik yang cocok untuk parade HUT RI? Berikut beberapa rekomendasi yang ideal, sehingga perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang berlangsung sesuai yang diinginkan.

1. Selis E-Max

Motor listrik Selis E-Max hadir dengan tampilan body-nya yang ramping, sehingga mudah dioperisikan di jalanan akibat beratnya yang ringan.

BACA JUGA:Cari Desain yang Menarik? inilah 4 Motor Listrik yang Mudah Dihias untuk Karnaval HUT RI

BACA JUGA:Tampil di India, Motor Listrik Okinawa Praise Pro Menarik dengan DRL Dibanderol Rp16 Jutaan

Selis E-Max dibekali lampu utama di bagian depan dalam bentuk kotak. Lampu depan motor ini menggunakan LED yang menyebabkan pencahayaan jauh lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: