Rekomendasi 5 Motor Matic Klasik Murah yang Bikin Penampilan Makin Keren

Rekomendasi 5 Motor Matic Klasik Murah yang Bikin Penampilan Makin Keren

5 rekomendasi sepeda motor matic klasik dengan Harga murah berkisar Rp 10 jutaan hingga Rp 20 jutaan tapi dijamin bikin penampilan makin keren. -Fahma Ardiana-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dari Honda dengan Desain Keren dan Bodi Besar, Ada Favoritmu?

BACA JUGA:Kelemahan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

 

Termasuk immobilizer tanpa kunci yang membuat sepeda motor matic Anda lebih aman jika terjadi perampokan atau pencurian sepeda motor.

Sepeda motor matic ini juga memiliki fitur bermanfaat lainnya seperti penggunaan USB charger, sistem alarm, dan lampu depan proyektor LED. 

Mesin sepeda motor matic ini merupakan mesin Honda Scoopy 110cc terbaru klasik modern. Sepeda motor matic ini menggunakan rangka eSAF untuk mengurangi bobot mesin dan meningkatkan stabilitas pengendalian.

4. Yamaha Fino

Selanjutnya ada pilihan sepeda motor matic klasik dari Yamaha, Yamaha Fino bermesin 125cc menawarkan performa yang sangat baik bagi Anda yang suka berkendara kencang.

BACA JUGA:Wow! Inilah 10 Fitur Canggih dari Motor Matic Honda ADV Generasi Terbaru yang Akan Segera Meluncur

BACA JUGA:Mau Tampil Stylish Tapi Hemat? Nih 5 Daftar Harga Motor Matic Termurah Tahun Ini

 

Namun sepeda motor matic Yamaha Fino yang menjadi sepeda motor matic klasik pilihan tidak secanggih Scoopy dari segi perlengkapan.

Kunci kontak sepeda motor matic Yamaha Fino masih memiliki kunci tradisional. Harga dari sepeda motor matic Yamaha Fino 125 sendiri dibanderol mulai Rp 18 jutaan.

5. Honda Genio

Pilihan rekomendasi untuk sepeda motor matic klasik yang terakhir adalah Honda Genio. Sepeda motor matic ini dibekali mesin 110cc yang menggunakan rangka eSAF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: