Keren Abis! Ini Daftar Harga Motor Scoopy 2024 yang Bikin Kamu Melongo

Keren Abis! Ini Daftar Harga Motor Scoopy 2024 yang Bikin Kamu Melongo

Daftar Harga Motor Scoopy 2024-amp-

Skuter ini juga memiliki sistem audio terintegrasi, sehingga perjalanan Anda lebih menyenangkan. Cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish sambil menikmati kenyamanan berkendara.

3. Scoopy Fashion

Harga: Rp21.975.000

Scoopy Fashion adalah pilihan yang cocok untuk pengendara muda yang ingin tampil trendy. Desainnya yang modern dan warna-warna cerah membuat skuter ini terlihat menarik. 

BACA JUGA:Tips Merawat Ban Motor Matic Scoopy Agar Awet

BACA JUGA:Perbandingan Motor Murah Honda Scoopy dengan Yamaha Fino

Dengan tempat penyimpanan yang luas di bawah jok dan pencahayaan yang efisien, Scoopy Fashion menawarkan kemudahan dan gaya. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang suka berpenampilan fashionable.

4. Scoopy Sporty

Harga: Rp21.975.000

Scoopy Sporty dirancang untuk Anda yang menyukai tampilan sporty dan performa yang dinamis. Desain bodinya yang aerodinamis dan grafis yang mencolok memberikan kesan energik. 

Dengan suspensi yang responsif dan sistem pengereman yang handal, berkendara dengan Scoopy Sporty terasa lebih seru. Motor ini cocok untuk pengendara aktif yang berjiwa muda.

Varian Warna dan Fitur

Honda Scoopy 2024 menawarkan berbagai pilihan warna menarik untuk setiap varian. Pilihan warna ini memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan motor dengan gaya pribadi mereka.

BACA JUGA:Motor Murah Honda Scoopy dengan Fitur Canggih dan Desain Retro Modern

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik ECGO 5, Desainnya Mirip Motor Scoopy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: