Intip 6 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax ABS dengan Yamaha Nmax Non ABS

Intip 6 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax ABS dengan Yamaha Nmax Non ABS

Informasi lengkap mengenai 6 perbedaan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Nmax ABS dengan Yamaha Nmax Non ABS. -Fahma Ardiana-

Perbedaan motor matic Yamaha Nmax ABS dan non ABS selanjutnya adalah konektivitas smartphone. Apalagi versi teratas atau ABS/Connected memiliki kemampuan untuk menghubungkan sepeda motor matic ke smartphone Anda.

BACA JUGA:Super Legend ! Inilah 7 Motor Matic Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Simak Nih! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring Bersama Teman

 

Yamaha menyebutnya Unit Kontrol Komunikasi (CCU). Menariknya, CCU pertama kali diterapkan pada sepeda motor matic buatan Indonesia.

Untuk terhubung ke smartphone, pemilik sepeda motor matic Yamaha Nmax harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Unduh Y-Connect untuk membuka fitur baru. Anda dapat menggunakan ponsel cerdas untuk mengakses informasi, seperti tempat parkir, waktu servis, konsumsi bahan bakar, dan tingkat kerusakan motor matic Yamaha Nmax. Selain itu, pesan dan panggilan juga ditampilkan di panel instrumen Nmax.

6. Harga Penawaran Nmax 

Perbedaan sepeda motor matic Yamaha Nmax ABS dan non ABS juga terlihat dari harganya. Semua pilihan sepeda motor matic Yamaha Nmax ABS Connected tentu lebih mahal, namun Nmax non ABS dijual dengan harga lebih murah.

BACA JUGA:Yuk Simak! Kelebihan NMAX Neo S sebagai Juaranya Motor Matic Premium

BACA JUGA:Lebih Bongsor dan Memiliki Mesin Baru, Inilah Spesifikasi Motor Matic Yamaha NMAX Neo S

Harga sepeda motor matic Yamaha Nmax terbaru ABS Connected Rp 33,75 juta (OTR Jakarta). Sedangkan harga sepeda motor matic Yamaha Nmax Non ABS Rp 29,75 juta (OTR Jakarta). 

Itulah dia informasi lengkap mengenai perbedaan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Nmax ABS dengan Yamaha Nmax Non ABS.

Selisih harga Rp 4 jutaan menandakan versi ABS connected memiliki banyak fitur tambahan seperti sistem keyless untuk perlindungan anti maling.

Jadi jika Anda memiliki anggaran lebih besar, sebaiknya tetap menggunakan versi ABS, karena motor matic Yamaha ini tidak hanya menjanjikan ketenangan lebih, tapi juga keamanan lebih baik di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: