Affordable! 3 Motor Bebek Murah dari Suzuki di Bawah Rp 15 Juta

Affordable! 3 Motor Bebek Murah dari Suzuki di Bawah Rp 15 Juta

Suzuki menjadi salah satu produsen motor terkemuka di Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Suzuki menjadi salah satu produsen motor terkemuka di Indonesia, selalu menawarkan produk dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. 

Bagi Anda yang mencari motor bebek murah dengan harga di bawah 15 juta, Suzuki memiliki beberapa pilihan menarik yang layak untuk bisa dipertimbangkan. 

Dan berikut ini merupakan 3 rekomendasi motor bebek dari Suzuki dengan harga yang terjangkau pada tahun 2024:

BACA JUGA:Recommended! Motor Listrik Torrot Muvi L1 Hadir dengan Desain Compact, Ringan dan Praktis

BACA JUGA:Lengkap! Cek Spesifikasi Motor Listrik BMW C Evolution yang Gagah, Bertenaga 35 Ribu Watt

1. Suzuki Smash FI

Harga: Sekitar Rp 14 juta - Rp 14,5 juta

Suzuki Smash FI adalah salah satu motor bebek yang sudah dikenal luas di Indonesia. Dikenal dengan efisiensi bahan bakarnya dan kehandalan mesinnya, Smash FI sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Berikut 4 fitur unggulan dari Suzuki Smash FI:

- Mesin 115 cc dengan Teknologi Injeksi: Mesin 115 cc yang dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar membuat Smash FI sangat irit dan ramah lingkungan.

- Desain Sederhana dan Fungsional: Desain bodi yang sederhana namun fungsional membuat Smash FI cocok untuk berbagai kalangan, baik tua maupun muda.

- Kenyamanan Berkendara: Dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda, Smash FI memberikan kenyamanan lebih saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

- Fitur Praktis: Smash FI memiliki bagasi yang cukup luas dan fitur-fitur praktis lainnya, seperti pengait barang di depan, yang sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Kymco RevoNex, Inovasi Terbaru dengan Fitur Suara Active Acoustic Motor (AAM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: