Inilah 3 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Berbelanja ke Pasar

Inilah 3 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Berbelanja ke Pasar

Berbelanja ke pasar menjadi salah satu rutinitas harian yang penting bagi banyak orang, khususnya ibu rumah tangga-Indah Citra-

Dengan jarak tempuh hingga 100 km per pengisian baterai, Gesits sangat cocok untuk aktivitas harian termasuk berbelanja. Kecepatan maksimalnya yang mencapai 70 km/jam juga memadai untuk perjalanan di dalam kota.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda Pocket Concept Bisa Dilipat dan Masuk Bagasi! Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

2. Viar Q1

Viar Q1 adalah motor listrik lain yang sangat cocok untuk menemani aktivitas belanja ke pasar. Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang lengkap, motor ini menjadi pilihan yang menarik.

- Desain Ergonomis dan Menarik

Viar Q1 memiliki desain yang ergonomis dengan berbagai pilihan warna menarik. Bentuknya yang kompak dan ringan memudahkan manuver di area pasar yang ramai dan sempit.

- Fitur Praktis untuk Belanja

Motor ini dilengkapi dengan bagasi yang luas di bawah jok, cukup untuk menyimpan barang-barang belanjaan. Selain itu, Viar Q1 memiliki pengait di bagian depan yang dapat digunakan untuk menggantung kantong belanjaan.

- Daya Tahan Baterai

Dengan jarak tempuh hingga 60-70 km per pengisian baterai, Viar Q1 cukup andal untuk digunakan dalam aktivitas belanja harian. Waktu pengisian baterai yang relatif cepat juga menjadi nilai tambah.

BACA JUGA:Mengenal Fitur Menarik Motor Listrik Ather 450X: Dapat Simpan Dokumen Lewat Display, Kok Bisa?

BACA JUGA:Mengenal 9 Fitur Canggih Motor Listrik Alva Cervo-Q, Dilengkapi Boost Button untuk Akselerasi Cepat

3. BF Goodrich BF-CG

BF Goodrich BF-CG adalah pilihan motor listrik yang juga cocok untuk berbelanja ke pasar. Motor ini menawarkan keseimbangan antara harga, fitur, dan kinerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: