Motor Listrik Honda Pocket Concept Bisa Dilipat dan Masuk Bagasi! Cek Spesifikasinya di Sini

Motor Listrik Honda Pocket Concept Bisa Dilipat dan Masuk Bagasi! Cek Spesifikasinya di Sini

Motor listrik Honda Pocket Concept-momotor.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Honda Pocket Concept merupakan salah satu inovasi terbaru dari Honda Prospect Motor (HPM). Motor ini diperkenalkan pertama kali pada ajang GIIAS 2024.

Motor listrik ini begitu menarik perhatian banyak orang karena desainnya yang bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam bagasi mobil. Selain itu, ada banyak keunggulan lain yang ditawarkan dan berhasil memikat pengunjung.

Berikut penjelasan mengenai keunggulan dan spesifikasi motor listrik ini.

Honda Pocket Concept memiliki desain yang sangat modern dan futuristik. Salah satu fitur utamanya adalah spakbor depan yang mirip dengan motor sport, memberikan kesan sporty dan dinamis. 

BACA JUGA:Dibanderol Rp78 Jutaan, Begini Spesifikasi Motor Listrik Segway E300SE yang Gak Main-main

BACA JUGA:7 Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Zeeho AE8 vs AE8 S+, Harga Beda Jauh!

Suspensi depannya menggunakan model upside down, yang tidak hanya meningkatkan performa tetapi juga menambah tampilan motor menjadi lebih keren. Desain setangnya yang telanjang juga memberikan kesan minimalis dan futuristik. 

Di bagian atas setang terdapat layar yang menambah fitur teknologi pada motor ini, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi penting dengan mudah.

Lampu depan Honda Pocket Concept berbentuk kotak panjang yang menambah kesan modern pada motor ini. Desain ini memberikan pencahayaan yang lebih baik dan meningkatkan visibilitas, terutama pada malam hari. 

Keseluruhan desain dari motor ini menunjukkan bahwa Honda berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia kendaraan listrik.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Viar New Q1 L Long Seat, Aman di Berbagai Cuaca!

BACA JUGA:Kupas Rincian Spesifikasi Motor Listrik Surron Storm Bee, Trail Nol Emisi dengan Sensasi Menegangkan

Salah satu keunggulan utama dari Honda Pocket Concept adalah penggunaan material yang ramah lingkungan. Motor ini terbuat dari resin akrilik, bahan yang lebih ringan dibandingkan dengan material konvensional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: