Untung Rugi Memilih Jok Motor Matic Custom

Untung Rugi Memilih Jok Motor Matic Custom

Untung Rugi Memilih Jok Motor Matic Custom-Pinterest -

5. Fungsi Tambahan

Beberapa desain jok custom dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan kecil untuk menyimpan barang-barang pribadi. Beberapa penggemar modifikasi bahkan menambahkan speaker mini pada jok untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

6. Solusi Masalah Kesehatan

Bagi pengendara yang sering mengalami sakit punggung, jok custom dapat dirancang untuk memberikan dukungan ekstra pada tulang belakang. Jok custom dapat membantu memperbaiki postur tubuh saat berkendara, mengurangi risiko cedera.

Memilih jok motor matic custom memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, custom jok menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara yang ingin tampil beda dan meningkatkan kualitas berkendara.

Rugi Memilih Jok Motor Matic Custom

1. Harga Mahal dan Tidak Terduga

Selain biaya bahan dan jasa, seringkali ada biaya tambahan untuk aksesoris atau fitur tambahan yang Anda pilih. Harga custom jok sangat bervariasi antar bengkel, sehingga sulit untuk membandingkan dan menemukan harga yang paling kompetitif.

2. Waktu Pengerjaan Lama

Anda harus menunggu beberapa waktu hingga jok selesai dikerjakan, yang dapat mengganggu aktivitas berkendara Anda.Jika ada perubahan rencana mendadak, seperti ingin menjual motor, waktu pengerjaan yang lama dapat menjadi kendala.

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah Hal-hal yang Dapat Merusak Jok Motor Listrik

BACA JUGA:Catat! Inilah Tips Merawat Jok Motor Listrik Tetap Awet

3. Sulit Mencari Sparepart dan Servis

Karena jok dibuat khusus, sulit menemukan sparepart pengganti jika ada bagian yang rusak atau aus. Hanya bengkel yang mengerjakan custom jok Anda yang mungkin dapat melakukan perbaikan.

4. Risiko Kualitas Tidak Terjamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: