Motor Matic Honda NW F125 yang Mirip vespa, Baru Ada di China

Motor Matic Honda NW F125 yang Mirip vespa, Baru Ada di China

Mengenai sepeda motor matic Honda terbaru Bernama NW 125 yang mirip dengan Vespa namun sayangnya saat ini baru ada di China.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pusat Honda di Wuyang telah resmi meluncurkan sepeda motor Honda NW F125 di China. Sepeda matic seperti Vespa ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari fitur yang beragam hingga mesin yang irit.

Mengutip berbagai sumber, sepeda motor matic Honda NW F125 memiliki tampilan yang hampir sama dengan sepeda motor matic Vespa.

Kendaraan sepeda motor matic tersebut mempunyai dimensi kompak dan juga memiliki aksen membulat di hampir setiap bagiannya.

Desain lampu depan, kaca spion, dan spatbor sepeda motor matic ini juga sangat persis dengan milik Vespa. Namun detail khas sepeda motor matic Jepang yang terlihat seperti bagian belakang, knalpot, dan ukuran roda yang besar.

BACA JUGA:Perlu Tau! Harga Biled Matrix Ayoto Pada Motor Matic Honda Vario yang Punya 4 Lensa Projector

BACA JUGA:Pakai Suspensi Tabung dan Koneksi Hp? Inilah Tampilan Motor Matic Honda New PCX 2025 Facelift

 

Sepeda motor matic Honda NW F125 merupakan saudara dari Honda NS125LA yang pertama kali diperkenalkan ke pasar dunia. Namun sepeda motor matic baru ini memiliki fitur yang lebih canggih dan beragam.

Pabrikan sepeda motor matic ini telah membekalinya dengan lampu full LED, sistem smart keyless, soket USB, dan ruang penyimpanan tambahan di bagian depan.

Selain itu, yang membuat sepeda motor matic ini semakin canggih adalah adanya panel instrumen TFT dengan tombol-tombol untuk mengatur fungsinya.

Dashboard juga dapat dihubungkan ke ponsel Anda menggunakan aplikasi khusus. Hal ini memungkinkan pemilik untuk memantau kondisi kendaraan sepeda motor matic Anda dan menggunakan petunjuk arah dan navigasi.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

Canggihnya lagi, sepeda motor Honda NW F125 dilengkapi dengan teknologi NFC yang memungkinkan Anda menghidupkan kendaraan tanpa kunci. Tapi bukan itu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: