3 Rekomendasi Motor Matic Murah Suzuki yang Memiliki Bodi Besar

3 Rekomendasi Motor Matic Murah Suzuki yang Memiliki Bodi Besar

Suzuki menjadi salah satu produsen motor yang dikenal dengan kualitas dan keandalannya-Indah Citra-

- Kenyamanan

Dengan bodi besar dan jok yang luas, Suzuki Burgman Street 125 menawarkan kenyamanan berkendara yang baik. 

Posisi berkendara yang ergonomis dan ruang kaki yang luas membuat perjalanan jauh menjadi lebih nyaman. Suspensi yang dirancang untuk kenyamanan juga memastikan perjalanan tetap halus di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Penting dalam Pengisian Daya, inilah Perbedaan AICS dan Boost Charge pada Motor Listrik Alva

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah Rp10 Juta, Lengkap dengan Alarm dan Lock Otomatis

2. Suzuki Address 110

Suzuki Address 110 adalah pilihan lain yang menawarkan bodi yang cukup besar dengan harga yang lebih terjangkau. Motor ini dikenal dengan kepraktisannya dan performa yang andal untuk penggunaan sehari-hari.

- Desain dan Fitur

Suzuki Address 110 memiliki desain yang simpel namun elegan dengan bodi yang kompak namun cukup besar untuk memberikan kenyamanan. 

Lampu depan yang terang dan panel instrumen analog yang mudah dibaca menambah fungsionalitas motor ini. Ruang penyimpanan di bawah jok yang luas serta gantungan barang di bagian depan memberikan kemudahan bagi pengendara dalam membawa barang-barang.

- Performa

Ditenagai oleh mesin 110cc dengan teknologi fuel injection, Suzuki Address 110 menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. 

Mesin ini memberikan performa yang cukup untuk kebutuhan harian dengan akselerasi yang halus dan responsif. Sistem injeksi bahan bakar memastikan pembakaran yang sempurna sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

- Kenyamanan

Suzuki Address 110 menawarkan kenyamanan berkendara dengan jok yang cukup luas dan posisi berkendara yang ergonomis. Suspensi yang dirancang dengan baik memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai kondisi jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: