3 Motor Listrik Murah dengan Body Ramping dan Ringan, Ada Favoritmu?

3 Motor Listrik Murah dengan Body Ramping dan Ringan, Ada Favoritmu?

Kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi semakin populer di kalangan pengendara modern karena ramah lingkungan dan keefisienannya-Indah Citra-

Viar Q1 dilengkapi dengan motor listrik 800 watt yang memberikan kecepatan maksimal hingga 60 km/jam, cukup untuk kebutuhan sehari-hari di perkotaan. 

Dengan bobot hanya 78 kg, motor ini sangat ringan dan mudah untuk dimanuver di jalan yang padat. Fitur seperti digital speedometer, lampu LED, dan alarm anti-maling menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Harga yang terjangkau membuat Viar Q1 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor listrik ekonomis dengan performa baik.

BACA JUGA:Fitur Super Lengkap ! Inilah 5 Keunggulan Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid Connection

BACA JUGA:Mengapa Rem Depan Penting Digunakan saat Mengerem Motor Matic ? Simak Alasannya

2. Gesits

Gesits adalah motor listrik hasil karya anak bangsa yang telah mendapatkan banyak perhatian di pasar otomotif Indonesia. 

Desainnya yang ramping dan futuristik menjadikan Gesits sebagai pilihan favorit bagi mereka yang ingin tampil modern namun tetap mengutamakan efisiensi.

Spesifikasi:

- Motor: 5 Kw

- Kecepatan Maksimal: 70 km/jam

- Jarak Tempuh: 100 km per pengisian penuh

- Berat: 94 kg

- Fitur: Rem Cakram, LED Lights, Panel Instrumen Digital

Gesits menggunakan motor listrik dengan daya 5 kW, mampu mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam dan jarak tempuh hingga 100 km dengan sekali pengisian penuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: