Spesifikasi Motor matic Honda BeAt Street 2024 Cakep untuk Keliling Kota

Spesifikasi Motor matic Honda BeAt Street 2024 Cakep untuk Keliling Kota

Mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh motor matic Honda Beat Street yang sangat cocok dijadikan kendaraan untuk berkeliling kota.-Fahma Ardiana-

Sistem penyediaan bahan bakarnya menggunakan injeksi bahan bakar (PGM-FI) untuk mencapai keandalan dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Fokus utamanya adalah pengukuran yang cermat, dengan diameter x langkah mencapai 47 x 63,1 mm, menciptakan perpaduan yang tepat antara kinerja dan efisiensi.

BACA JUGA:Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah dengan Sistem Smartkey

BACA JUGA:Tips Ampuh Menjaga Tekanan Ban Motor Matic Tetap Ideal

Tipe transmisi otomatis yang menggunakan V-matic mewujudkan perpindahan gigi yang mulus serta menjamin kenyamanan dan kemudahan sehari-hari.

Rasio kompresi 10,0:1 berarti mesin ini dirancang untuk keluaran daya maksimum sebesar 6,6 kW (9,0 hp) pada kecepatan mesin 7.500 rpm. 

Torsi maksimumnya adalah 9,3N・m (0,95kgf・m)/5.500rpm, sehingga dapat digunakan dengan percaya diri di berbagai kondisi berkendara.

Tipe starter multifungsi, baik starter elektrik maupun kick starter, memastikan fleksibilitas dan keandalan saat memulai perjalanan Anda.

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Berboncengan

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Motor Matic Murah dengan CC yang Tinggi

Sebaliknya, tipe kopling otomatis dan tipe kering yang memiliki gaya sentrifugal tahan lama lebih diuntungkan dari segi performa dan perawatan. Motor matic seri Beat menampilkan bingkai yang sangat inovatif dengan teknologi canggih. 

Tulang bagian bawah – eSAF (enhance Smart Architecture Frame)/bingkai eSAF adalah pilihan pertama Anda untuk pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Sistem suspense depan teleskopik depan menghadirkan performa responsif dan menjamin stabilitas optimal saat melewati berbagai jenis medan.

Suspensi belakang dilengkapi desain lengan ayun dan peredam kejut tunggal untuk meminimalkan getaran dan memberikan pengendaraan yang mulus, sehingga semakin meningkatkan setiap pengalaman berkendara.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah Honda dengan CC Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: