5 Motor Listrik NIU Terbaik 2024, Ternyata Harganya Segini!

5 Motor Listrik NIU Terbaik 2024, Ternyata Harganya Segini!

Motor listrik NIU -e-scooter - Motor Listrik NIU-

BACA JUGA:Beda Harga Rp 10 Juta! Yuk Intip Perbedaan Motor Listrik Niu NQi Sport 26 dan Niu NQi Sport 35

BACA JUGA:Apakah Motor Listrik NIU RQi Layak Dibeli? Cek Ulasan lengkap Harga dan Fitur Terbaru di Sini

Dengan baterai terisi penuh, motor ini dapat menempuh jarak hingga 130-140 km. Harga terbaru NIU NQi Sport sekitar Rp30.000.000.

5. NIU NQi GTS

NIU NQi GTS adalah salah satu motor listrik paling terkenal dari NIU. Motor ini memiliki bobot yang cukup ringan meski rodanya berukuran besar, yaitu 14 inci.

Terdapat dua varian motor ini, yaitu Sport dan Pro, yang menggunakan baterai produksi Bosch GmbH dengan daya 3.000 Watt.

Baterai yang digunakan adalah tipe lithium yang bisa dilepas-pasang, serupa dengan baterai yang digunakan pada Tesla Model S. Varian Sport memiliki baterai 26Ah dengan kecepatan maksimal 70 km/jam, sedangkan varian Pro memiliki baterai 35Ah dengan kecepatan maksimal 80-100 km/jam.

BACA JUGA:Apakah Motor Listrik NIU RQi Layak Dibeli? Cek Ulasan lengkap Harga dan Fitur Terbaru di Sini

BACA JUGA:5 Alasan Motor Listrik NIU N-Series yang Didesain Stylish dan Modern dan Nyaman Untuk Healing

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman EBS yang memungkinkan jarak pengereman lebih pendek. Harga terbaru NIU NQi GTS sekitar Rp73.000.000.

Itulah lima motor listrik NIU terbaik tahun 2024 beserta spesifikasi dan harganya. Setiap motor menawarkan keunggulan masing-masing, baik dari segi desain, performa, maupun fitur keamanan. 

Kehadiran motor listrik NIU tentu memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Harga yang beragam juga memudahkan konsumen memilih motor listrik sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. 

Motor listrik NIU menjadi solusi modern untuk berkendara dengan lebih efisien dan ramah lingkungan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera beli!(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: