VIRAL! Mobil Masuk Area Pemakaman Umum Sidabowa, Ternyata...

VIRAL! Mobil Masuk Area Pemakaman Umum Sidabowa, Ternyata...

Tangkapan layar dari video viral di media sosial, yang menunjukan sebuah mobil berada di area pemakaman umum, pada Jumat pagi (26/7/2024). -TANGKAPAN LAYAR VIDEO WARGA-

Disisi lain, Menurut Kasat Lantas Polresta Banyumas, melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Tanjung-Patikraja. Tepatnya di Desa Sidabowa, Patikraja, pada Jumat dini hari (26/7/2024). 

BACA JUGA:2 Crosser Astra Honda Siap Hadapi MXGP Lombok dan Optimis Kembali Raih Poin

"Sebuah minibus jenis Nissan Evalia dengan nomor polisi R-9021-GS, itu milik Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Purwokerto, keluar dari jalan umum dan berhenti di area pemakaman umum," jelasnya.

Iptu Susanto mengungkapkan, kendaraan Nissan Evalia yang dikendarai LS (52) warga Kedungwuluh Lor, Patikraja tersebut dalam perjalanan dari Surabaya menuju Desa Kedungwuluh Lor, Patikraja, yang berjarak sekitar 5 km dari lokasi kejadian.

"Kendaraan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 50-60 km/jam. Sesampainya di TKP yang merupakan tikungan ke kanan, pengemudi diduga ngantuk, sehingga kehilangan kendali. Mengakibatkan mobil tersebut menabrak tumpukan ban bekas dan oleng ke kanan hingga akhirnya masuk dan berhenti di area pemakaman umum," jelasnya.

BACA JUGA:24 Ribu Bibit Ayam di Sunyalangu Terbakar Kerugian Capai Rp1,3 Miliar

Kejadian ini mengundang perhatian warga Desa Sidabowa dan sekitarnya yang ramai-ramai mengabadikan insiden tersebut dan menyebarkannya melalui pesan berantai. Beberapa warga bahkan mengaitkannya dengan hal mistis. (dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: