Athalia Sulap Wajah dan Kuku Jadi Cantik dengan Beragam Promo di Purwokerto Wedding Expo 2024

Athalia Sulap Wajah dan Kuku Jadi Cantik dengan Beragam Promo di Purwokerto Wedding Expo 2024

Pemilik Athalia, Nofiani Athalia Sebastian (tengah) bersama tim Athalia model make up hijab dan modern untuk mengisi acara opening Purwokerto Wedding Expo 2024.-Athalia untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Momen wedding atau pernikahan menjadi momen yang tak terlupakan, tentu saja bagi pasangan pengantin.

Agar momen tersebut selalu dikenang manis dan indah, salah satunya berkaitan dengan make up, terutama pada pengantin wanita. Saat ini tidak hanya merujuk pada riasan wajah, penampilan kuku pun bisa menambah kesan elegan.

Untuk membuat penampilan make up dan kuku yang cantik, Athalia siap mewujudkan untuk konsumennya. Apalagi di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2024, Athalia memberikan banyak promo. Jangan sampai disia-siakan promo-promo menarik dari Athalia, karena akan menjadikan kenangan pernikahan yang indah dan terlupakan.

Pemilik Athalia, Nofiani Athalia Sebastian mengatakan, promo yang diberikan yaitu make up wedding dibanderol mulai Rp 2,5 juta. Sedangkan paket gaun dan make up ada cashback Rp 1 juta.

"Berlaku selama expo berlangsung sampai Minggu (28/7), dan booking make up ada diskon 10 sampai 20 persen" katanya.

Selama PWE 2024, Athalia menyediakan pilihan paket seperti Paket Silver dengan layanan make up dan hair do untuk pengantin wanita dan pria. selanjutnya ada Paket Gold dengan layanan make up dan hair do untuk pengantin pria dan wanita, serta dua orang tua perempuan dari penganti pria dan wanita.

Ada juga Paket Pro dengan layanan yang diberikan meliputi make up dan hari do sama seperti Paket Gold, tetapi ditambah untuk dua saudara perempuan pengantin.

Konsumen yang melakukan transaksi di Athalia, mendapat bonus free prewedding, fake nails wedding, aksesoris rambut, softlens, morning robe, dan retouch make up wedding.

Athalia juga memberikan promo untuk fake nails wedding berupa diskon 50 persen, dengan harga mulai Rp 85 ribu sampai Rp 100 ribu.

Sementara itu, di booth Athalia juga bisa melakukan manicure dengan alat khusus. Di mana konsumen bisa melakukan manicure + gel polish hanya Rp 100 ribu.

"Walaupun tidak booking untuk wedding, bisa manicure di booth kami," terang Athalia.

Kepiawaian make up dan nails wedding Athalia tidak diragukan lagi. Sebab sudah aktif sejak 2014. Dari hanya melayani make up merambah ke treatment beauty bar. Ditambah sekarang ada salon perawatan rambut. Adapun lokasinya ada di Purwokerto dan Purbalingga.

Selain make up wedding, Athalia juga siap melayani make up pertunangan, pesta, wisuda, maternity, dan pre wedding Bisa juga request make up hijab, tradisional, internation
al, serta Korean look dan Thailand look. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: