3 Motor Listrik Murah Selis yang Super Canggih dengan Fitur Smartkey, Yuk Simak!

3 Motor Listrik Murah Selis yang Super Canggih dengan Fitur Smartkey, Yuk Simak!

Kendaraan motor listrik Selis menjadi salah satu kendaraan yang sudah menggunakan adanya fitur smartkey-Indah Citra-

2. Selis Agats

Selis Agats pun menjadi salah satu model motor listrik lain dari Selis yang juga dilengkapi dengan sistem smartkey. Agats hadir dengan desain yang lebih sporty dan dinamis, cocok bagi mereka yang menginginkan tampilan yang lebih modern. 

Smartkey yang terdapat pada Agats memberikan kemudahan akses dan meningkatkan keamanan, karena motor hanya dapat dinyalakan oleh pemiliknya.

Motor ini dilengkapi dengan baterai yang memungkinkan jarak tempuh hingga 80 km per pengisian. Selain itu, Agats juga memiliki fitur regenerative braking, yang membantu mengisi ulang baterai saat motor mengerem, sehingga memperpanjang jarak tempuh. 

Kecepatan maksimal Agats adalah sekitar 60 km/jam, membuatnya cocok untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan maupun daerah pinggiran. 

Desainnya yang sporty juga dilengkapi dengan lampu LED hemat energi dan panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap tentang status motor.

BACA JUGA:Baca Sebelum Beli! Ini 5 Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Lenka Hiro yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Harga Rp 14,9 Juta, Apa yang Ditawarkan Motor Listrik Electrum H3? Temukan Jawabannya di Sini!

3. Selis Eagle

Selis Eagle adalah pilihan lain dari Selis yang menawarkan fitur smartkey dengan harga terjangkau. Motor ini memiliki desain yang lebih maskulin dan kokoh, cocok bagi pengendara yang menginginkan tampilan yang gagah.

Sistem smartkey pada Eagle memungkinkan pengguna untuk menyalakan motor dengan mudah dan cepat, tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Selis Eagle menggunakan baterai yang dapat menempuh jarak hingga 75 km per pengisian. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, sehingga waktu pengisian baterai menjadi lebih singkat. 

Kecepatan maksimal Eagle adalah sekitar 55 km/jam, cukup untuk kebutuhan harian. Selain itu, motor ini juga memiliki suspensi yang nyaman dan stabil, memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik di berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Sama-sama Unggul! Perbandingan Spek Motor Listrik Tarform Luna vs Tarform Vera, Lebih Cepat Mana?

BACA JUGA:Ingin Touring? Buat Pengalaman Seru dengan Motor Listrik Energica Experia, Melesat Cepat hingga 180 Km per Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: