Daftar Harga Terbaru Motor Matic Vespa dan Tips Memilih Motor Antik Tersebut

Daftar Harga Terbaru Motor Matic Vespa dan Tips Memilih Motor Antik Tersebut

Price list terbaru dari berbagai varian Vespa Matic lengkap dengan tips utuk memilih sepeda motor matic tersebut.-Fahma Ardiana-

Selain dibekali mesin 300 cc, varian Vespa ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti layar TFT di dashboard. Harga sepeda motor matic Vespa GTS Super Tech mencapai 164,5 juta Rupiah. 

Namun Vespa ini membuat Anda berbeda dan sangat cocok untuk wisata luar kota bersama komunitas Anda. Oh iya, PT Piaggio Indonesia juga memboyong skuter listrik ke Indonesia yakni Vespa Elettrica. 

Secara visual, Vespa ini menggunakan bahasa desain Primavera. Hal itu terlihat pada lampu depan dan kaca spion berbentuk bulat. Vespa Elettrica mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam mode ECO dengan sekali pengisian daya. 

Jarak dalam mode POWER adalah 70km. Vespa Elettrica saat ini dibandrol dengan harga Rp 198 jutaan. Ini adalah harga Vespa matic terkini mulai Juli 2024 dan seterusnya. 

Itulah price list terbaru dari berbagai varian motor matic Vespa, lengkap dengan tips untuk memilih sepeda motor matic tersebut. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: