Daftar Harga Terbaru Motor Matic Vespa dan Tips Memilih Motor Antik Tersebut

Daftar Harga Terbaru Motor Matic Vespa dan Tips Memilih Motor Antik Tersebut

Price list terbaru dari berbagai varian Vespa Matic lengkap dengan tips utuk memilih sepeda motor matic tersebut.-Fahma Ardiana-

 

12. Vespa 946 Dragon = Rp 267.000.000

Tips memilih Vespa matic

Berbagai varian motor maticyang banyak dijual di Indonesia. Jika punya budget lebih, Anda bisa membeli motor matic Vespa jika mau. Namun jika budget Anda terbatas, ada beberapa motor matic Vespa yang harganya sangat terjangkau.

Varian sepeda motor matic Vespa termurah adalah tipe LX 125 i-Get. Sepeda motor matic ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki Vespa namun memiliki budget terbatas yaitu di harga Rp 45,3 juta.

BACA JUGA:Tips Mencegah Pentil Ban Motor Matic Rusak dan Bocor

BACA JUGA:Perbedaan Pentil Ban Motor Matic Tipe Besi dan Karet: Mana yang Lebih Baik?

 

Di kisaran harga yang sama ada sepeda motor matic Vespa S 125 i-Get. Sepeda motor matic ini mengusung bentuk lampu depan berbentuk persegi mirip lampu Vespa Sprint, menawarkan desain yang lebih modern.

Harganya Rp 45,5 juta. Jika ingin mengikuti tren anak muda masa kini, sebaiknya pilih sepeda motor matic dengan varian Vespa Sprint atau Sprint S. Ada sedikit perbedaan antara kedua tipe sepeda motor matic tersebut. 

Untuk sepeda motor matic Vespa Sprint tipe S, hanya berbeda di grafik linier saja pada bagian samping tepon. Saat ini, tidak ada perbedaan antara kedua tipe tersebut dalam hal perlengkapan dan mesin.

Bagi pecinta sepeda motor matic Vespa klasik, kami sarankan untuk memilih Vespa Primavera atau Primavera S. Satu-satunya perbedaan antara kedua tipe sepeda motor matic ini adalah tampilannya. 

BACA JUGA:Tips Merawat Smart Key Motor Matic Agar Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Penyebab Motor Matic Brebet serta Cara Mengatasinya

Dengan kata lain, desain grafis Tepon sepeda motor matic Primavera S lebih berwarna. Jika anggaran Anda terbatas, sepeda motor matic Vespa GTS Super Tech 300 mungkin merupakan pilihan tepat untuk kendaraan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: