Rekomendasi Motor Listrik dengan Jok Tunggal, Cocok Untuk yang Jomblo!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Jok Tunggal, Cocok Untuk yang Jomblo!

Rekomendasi motor listrik dengan jok tunggal-tmcblog.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan jok tunggal rupanya banyak dicari. Apalagi untuk kaum-kaum jomblo yang ingin tampil stylish dan praktis. 

Desain jok tunggal memberikan kesan modern dan ramping, serta menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih personal. Selain itu, motor listrik ini juga cocok untuk mobilitas sehari-hari di perkotaan, dengan efisiensi dan kemudahan parkir yang menjadi keunggulannya.

Berikut beberapa motor listrik dengan jok tunggal yang tidak hanya memikat dari segi desain, tetapi juga menawarkan performa yang handal untuk kamu yang suka berkendara sendiri.

1. Honda Cub E

Rekomendasi motor listrik dengan jok tunggal yang pertama datang dari merk Honda. Cub E termasuk motor listrik yang memiliki kecepatan maksimum hingga 25 km/jam.

BACA JUGA:Fungsi Bantalan Jok Ganda Pada Motor Listrik di Indonesia, Anti Pegal!

BACA JUGA:Ciptakan Pengalaman Berkendara yang Nyaman dengan Motor Listrik Yadea Y1S, Ada Bantalan Jok Ganda!

Meskipun kecepatannya terbatas, Cub E menawarkan jarak tempuh yang mengesankan dengan kemampuan menempuh hingga 65 km dalam sekali pengisian daya. Fitur ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, di mana kecepatan tinggi sering kali tidak diperlukan.

Di China, sepeda motor listrik dikategorikan dalam tiga jenis: EM (electric moped) dengan kecepatan maksimal antara 26 km/jam hingga 50 km/jam, EV (electric vehicle) yang dapat melaju lebih dari 51 km/jam, dan EB (electric bike) dengan kecepatan maksimum 25 km/jam. 

Honda Cub E 2023 termasuk dalam kategori EB, karena masih dilengkapi dengan pedal kayuh. Motor ini dilengkapi dengan layar LCD yang menampilkan indikator baterai, jam, dan speedometer, serta sistem pencahayaan LED untuk stoplamp dan lampu sein, menawarkan desain yang lebih modern dibandingkan dengan seri Cub yang menggunakan mesin bensin.

Selain fitur tersebut, Cub E mendukung konektivitas smartphone melalui Bluetooth dan NFC, memberikan kemudahan akses dan kontrol. Motor ini menggunakan baterai lithium berkapasitas 48V/20Ah yang menghasilkan torsi maksimum 16Nm. 

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah Hal-hal yang Dapat Merusak Jok Motor Listrik

BACA JUGA:Fungsi Bantalan Jok Ganda Pada Motor Listrik di Indonesia, Anti Pegal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: