Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Bluetooth Speaker Juara! Bisa Play JJ Remix

Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Bluetooth Speaker Juara! Bisa Play JJ Remix

Motor listrik dengan fitur Bluetooth speaker-Tokopedia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan fitur Bluetooth speaker semakin banyak dicari oleh konsumen. Kehadiran teknologi ini tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan menghibur, tetapi juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pembeli. 

Oleh karena itu, banyak produsen motor listrik kini melengkapi kendaraan mereka dengan fitur Bluetooth speaker. Berikut ini adalah dua rekomendasi motor listrik dengan fitur Bluetooth speaker yang patut Anda pertimbangkan.

1. Uwinfly X6

Uwinfly X6 adalah motor listrik yang diproduksi oleh perusahaan asal Cina dan dirakit di Semarang, Jawa Tengah, oleh PT Uwinfly Indonesia Industries. Motor ini menawarkan jarak tempuh yang cukup jauh, sangat cocok untuk mobilitas di perkotaan. 

Namun, pengguna perlu memperhatikan kapasitas daya yang tersedia untuk memastikan efisiensi penggunaan.

BACA JUGA:Mantap Nih! Motor Listrik Uwinfly X6 Bisa Angkut Beban Hingga 200 Kg

BACA JUGA:Dibanderol Rp 9 Jutaan! Yuk, Intip Kelebihan Motor Listrik Uwinfly Love Summer Pro

Uwinfly X6 memiliki desain besar dan kapasitas angkut yang kuat, mirip dengan Yamaha NMAX atau Honda PCX. Mesin motor ini memiliki daya sebesar 2.000 watt, seperti yang diumumkan oleh situs resmi Uwinfly.

Baterainya adalah jenis SLA dengan kapasitas 72 V 32 Ah, dan waktu pengisian penuh membutuhkan sekitar 3-4 jam. Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 80 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 80 km dalam satu kali pengisian.

Untuk kenyamanan dan keamanan, Uwinfly X6 dilengkapi dengan pengereman cakram ganda di roda depan dan belakang serta sistem remote alarm untuk mencegah pencurian. Ban yang digunakan adalah jenis tubeless dengan ukuran 100/70 ring 12 untuk roda depan dan belakang, serta kapasitas angkutnya mencapai 250 kg. 

Fitur-fitur menarik lainnya termasuk speedometer digital dan Bluetooth speaker yang dapat terhubung dengan ponsel pengendara untuk mendengarkan musik saat berkendara.

2. Uwinfly GT2

Rekomendasi berikutnya adalah Uwinfly GT2. Motor listrik ini dirancang sebagai solusi mobilitas perkotaan yang mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: