Rekomendasi 6 Motor Matic Yamaha yang Irit BBM

Rekomendasi 6 Motor Matic Yamaha yang Irit BBM

Mengenai rekomendasi sepeda motor matic Yamaha yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik menurut Yamaha Indonesia.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Yamaha ini mampu mengonsumsi bahan bakar hingga 51 km/liter. Sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki perpindahan 125 cm3 dan torsi 10 Nm pada kecepatan 4.500 rpm.

Tak hanya itu, sepeda motor matic Yamaha terbaru ini juga hadir dengan beberapa fitur menarik, mulai dari smart key, smart motor generator, hingga Y-Connect.

6. Yamaha FreeGo 125 Connected

Salah satu sepeda motor matic terbaik Yamaha, yaitu sepeda motor matic Yamaha FreeGo sangat hemat bahan bakar. Dilengkapi dengan fungsi idling stop "SSS", efisiensi bahan bakarnya mencapai 44,8 km/liter.

BACA JUGA:Intip! 7 Kecanggihan Motor Matic Dragster 700 Twin

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Fitur Canggih dalam Motor Matic Honda New Genio

Bermesin 125 cc, sepeda motor matic Yamaha FreeGo menghasilkan tenaga maksimal 9,38 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Selain itu, desain sepeda motor matic Yamaha FreeGo 125 Connected yang stylish menjadikan skutik ini sebagai salah satu sepeda motor matic paling irit tahun 2023 dengan tampilan menarik.

Itulah mengenai rekomendasi sepeda motor matic Yamaha yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik menurut Yamaha Indonesia. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: