Steven and Coconut Treez Hadir Di Konser Island Vibes Ajibarang Dengan Teknologi Hologram dan AI

Steven and Coconut Treez Hadir Di Konser Island Vibes Ajibarang Dengan Teknologi Hologram dan AI

Hologram almarhum penyanyi Reggae Steven kembali bernyanyi bersama Band-nya, Coconut Treezz yang kini bernama (CTTZ). Di Lapangan Gelora Ajibarang Kulon, Banyumas, Sabtu (13/7/2024). -DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

Produser Island Vibes, EQ Puradiredja mengatakan, tur ini jadi sebuah pergerakan musik reggae, sekaligus untuk mengenalkan album Island Vibes yang diperuntukkan sebagai penghargaan bagi para pelopor musik reggae di tanah air.

BACA JUGA:Melaju Kencang, BRI Salurkan KUR Senilai Rp76,4 triliun Kepada 1,5 Juta Pelaku UMKM Hingga Mei 2024

Kolaborasi musisi reggae tanah air dalam Album Island Vibes Party ini diantaranya, CTTZ, Ricard D Gillis, S2B Family, Riverbrick serta Produser Reggae dari Jamaika Andre Ennis alias DreDay yang memenangkan Grammy Awards. Album tersebut berisi sembilan lagu dan satu bonus track hasil kolaborasi para musisi reggae. 

"Kita merasa perlu membawa musik reggae Indonesia ke kancah dunia. Di era sekarang bisa mendunia. Semangatnya itu," katanya saat konferensi pers dengan media di Purwokerto, Jumat (12/7).

Ia berharap projek album Island Vibes menjadi album titik awal untuk pergerakan reggae Indonesia yang bergerak secara independensi dari para musisi untuk dapat terus berkarya.(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: