5 Motor Matic Suzuki Nex II Terbaru 2024 , dari Standard Sampai Elegant Premium

5 Motor Matic Suzuki Nex II Terbaru 2024 , dari Standard Sampai Elegant Premium

Mengenai daftar deretan sepeda motor matic terbaru Suzuki Nex II tahun 2024. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Guna menyudutkan pasar, Suzuki mulai melengkapi koleksi motor matic Nex terbarunya. motor matic Suzuki seri ini tentunya dibekali teknologi canggih dengan harga berbeda-beda. 

Motor Matic Suzuki Nex II Terbaru di Tahun 2024

Jika Anda ingin mengetahui daftar deretan sepeda motor matic terbaru Suzuki Nex II tahun 2024, berikut di bawah ini adalah beberapa produknya:

1. Suzuki NEX II Standard

Dalam daftar sepeda motor matic baru Suzuki tahun 2024 adalah Nex II Standard. Ini merupakan sepeda motor matic 113cc yang dibekali teknologi Suzuki Eco Performance.

BACA JUGA:Harus Tau! 7 Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Fungsi Komponen pada CVT Motor Matic Nmax Turbo

Dengan mesin ini, konsumsi bahan bakar jauh lebih irit. Dengan fitur unik Suzuki Easy Start System, sepeda motor matic Nex II Standard dapat dengan mudah dihidupkan secara manual atau elektrik. 

Transmisi didasarkan pada transmisi variabel kontinu (CVT). Nex II Standard memiliki desain sporty dan ramping sehingga mudah bermanuver di jalan raya.

Dilengkapi dengan kompartemen depan yang luas sehingga dapat menampung banyak barang bawaan. Pada motor matic ini juga memiliki pijakan kaki yang lebar untuk menambah kenyamanan. 

Bagian atas ventilasi knalpot juga ditutup untuk menghindari panas. Meski demikian, sepeda motor matic Suzuki 2024 tetap menampilkan tampilan analog baik untuk pengukur bahan bakar maupun speedometer di kokpit.

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah Tips Tetap untung Walau Membeli Motor Matic Murah Second

BACA JUGA:Seberapa Penting Melakukan Cek Servis Sebelum Membeli Motor Matic Second dengan Harga Murah? Yuk Simak!

Kekurangan sepeda motor matic ini antara lain pencahayaan standar NEX II yang belum didesain untuk LED, dan bagasi kecil bervolume 4,5 liter. Harga motor dengan segala spesifikasi di atas ini adalah Rp 19,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: